top of page
  • Novi Amaliyah

Sensasi Choux Dengan Filling Lumer Di Mulut Buatan NAMELAKA


Sesuai dengan namanya NAMELAKA dalam bahasa Jepang berarti semacam ganache tapi memiliki tekstur yang lebih lembut dan creamy. Ganache sendiri dalam bahasa Prancis yang merujuk pada NAMELAKA sendiri menjadikan choux dengan filling lembut yang meleleh di mulut dan lebih nikmat saat disajikan dalam keadaan dingin.

Sebelum bergabung sebagai salah satu tenan di Shop Haus Menteng, NAMELAKA dikenal melalui online dessert shop dengan produk-produk entremets. Choux dengan craquelin sebagai produk andalannya di tahun 2016. Awal-awal pemasaran NAMELAKA dilakukan melalui media sosial, serta rajin mengikuti bazar-bazar. Dari sinilah NAMELAKA mulai dikenal. Baru di akhir Desember 2016, NAMELAKA membuka outletnya di Menteng.

Shophaus Menteng merupakan destinasi baru pecinta kuliner yang tengah pouler di kalangan anak muda Jakarta. Mulai dari tenat sajian steak, kopi, gelato, hingga sajian sehat maupun desserts tersedia dalam satu area. Dengan interior modern minimalis yang didominasi warna putih, membuat Shophaus menjadi salah satu lokasi favorit untuk nongkrong maupun sekedar foto-foto.

NAMELAKA sendiri menjadi tenan penyedia dessert, deretan choux cantik dengan lapisan craquelin ragam warna sesuai dengan rasa filling yang ada di dalamnya. Selain choux, dessert klasik dengan tampilan modern siap memanjakan lidah pecinta desserts.“Range produk pertama yang kita buat choux dengan lapisan craquelin di atasnya. Produk yang kita buat lebih personal yang merupakaan kesukaan kita.Produk yang kita hadirkan juga anti mainstream,” jelas Yoan Tjahjadi, Co-Owner sekaligus Pastry Chef NAMELAKA. Dengan latar belakang sekolah pastry di William Angliss Institute Australia, Yoan dan Ivan Setyawan menghadirkan produk-produk desserts klasik Perancis yang populer dengan tampilan modern.


Ada 9 varian rasa untuk choux, yaitu green tea, salted caramel, vanilla, chocolate, rum & raisin, sticky date & butterscotch, Thai milk tea, hazelnut dan white chocolate raspberry choux. Untuk cake terdapat Tiramisu, Intense Chocolate dan Coffee Caramel Hazelnut. Ada juga tart dengan pilihan rasa Honey Lemon Ginger Tart dan Banana Chocolate Tart. Untuk perayaan hari besar tertentu NAMELAKA menghadirkan produk special. Khusus untuk cake ukuran besar hanya tersedia sesuai pesanan, sebaiknya dipesan minimal dua hari sebelumnya.


Kualitas menjadi prioritas utamanya dengan menggunakan bahan-bahan premium, tanpa pengawet dan perisa buatan. Untuk filling choux, NAMELAKA menggunakan fresh cream sehingga ketika choux digigit, filling creamy dengan paduan sesuai rasa yang dipilih langsung lumer di mulut. Salted Caramel dan Thai Milk Tea menjadi varian yang paling digemari di sini. Karena tidak menggunakan pengawet, choux hanya tahan selama 3 hari bila disimpan dalam lemari pendingin. Untuk harga choux Rp.38.000 per buah sedangkang cake Rp.46.000, sedangkan whole cake mulai dari Rp.320.000 hingga Rp.375.000 dengan diameter 18 cm.


NAMELAKA buka dari pukul 10.00 – 22.00 setiap harinya. Selain itu, Anda juga bisa memesan online ragam choux NAMELAKA dengan minimal pesanan 1 box yang berisi 9 buah choux. Selain bisa untuk dinikmati sendiri bersama orang terkasih, deretan choux cantik NAMELAKA bisa juga dijadikan bingkisan istimewa untuk kolega maupun kerabat. Selain rasanya yang istimewa choux cantik NAMELAKA juga dikemas menggunakan kemasan yang eksklusif.

NAMELAKA Patisserie (Shop Hause)

Jl. Teuku Cik Ditiro No.36, Menteng, Jakarta Pusat

081320232025


bottom of page