top of page
  • alettasumampouw

Seoul Food at Seasonal Tastes di The Westin Jakarta

The Westin Jakarta, yang merupakan bagian dari Marriott International Inc. telah berpartisipasi dalam "Festival Korea" pada bulan Oktober 2019 ini dengan mengusung tema "Seoul Food". Berlokasi di restoran andalannya, Seasonal Tastes mulai dari 4 hingga 13 Oktober 2019. "Seoul Food" adalah promosi makanan Korea yang ketiga kali, dalam hubungannya dengan "Festival Korea" pada bulan Oktober.



Untuk tahun ini, The Westin Jakarta menghadirkan Mrs. Sohn Ho-Gyeong dan Mrs. Park Yongmi yang menyajikan resep keluarga mereka sebagai bagian dari masakan harian mereka di rumah. Mrs. Sohn Ho-Gyeong dan Mrs. Park Yongmi memasak makanan tradisional Korea terutama favorit keluarganya, resep warisan 'klasik dan modern' ibunya.



Mrs. Sohn adalah istri diplomat yang membuat dia dan keluarganya bepergian ke seluruh dunia. Selama tugas suaminya dimana ditempatkan di Swedia & Inggris, dia memasak untuk komunitas Korea di Negara tersebut ketika berkumpul bersama dan makanannya menjadi favorit, di mana dia juga memasak untuk acara-acara atau pertemuan komunitas untuk menjaga keutuhan warga Korea supaya tetap solid dan tetap bersatu.



Bersama-sama dengan Eksekutif Sous Chef The Westin Jakarta Denny Boy Gunawan, mereka menyajikan berbagai hidangan khusus yang merupakan masakan khas rumahan di Korea seperti Mandu-guk (sup pangsit Korea), Galbi-jjim (Iga Pendek Rebus), Gajibokkeum (Terong Berbumbu) dan banyak lagi lebih.

bottom of page