top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Seoulful Experience at JW Marriott Hotel Jakarta


Hotel bintang lima, JW Marriott Hotel Jakarta menghadirkan promo menarik di bulan November 2020. Bertajuk ‘Seoulful Experience’ promo ini bertujuan menghadirkan nuansa Korea, tepatnya wilayah Seoul pada kamar dan makanannya. Itu pun sesuai dengan kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi yang sangat membatasi gerak masyarakat untuk bepergian keluar negri. Jadi untuk melepas rindu dengan Korea, masyarakat bisa melepaskan sedikit kerinduannya dengan bersantap dan menginap di JW Marriott Hotel Jakarta.



Seoulful Experince ini berlangsung selama 2 minggu, yakni antara 13 – 26 November 2020. Mulai dari proses check-in hingga check-out, tamu di JW Marriott Hotel Jakarta akan merasakan momen dan pengalaman ala Seoul. Tamu pun akan disambut oleh staff hotel yang menggunakan Hanbok atau pakaian tradisional khas Korea, sambil disuguhi Sujeonggwa (minuman kayu manis khas Korea) atau Sikhye (minuman beras manis khas Korea). Tak ketinggalan bagi tamu yang menginap akan mendapatkan dessert khas Korea yang sudah tersedia di dalam kamar.


Sedangkan untuk promo makanannya, tamu bisa menemukannya di restorannya yang bernama Sailendra Restaurant. Dihadirkan dengan konsep buffet, tamu akan menemukan berbagai hidangan khas Korea mulai dari menu pembuka, aneka lauk pauk dan sajian berat, hingga minumannya. Berbagai hidangan itu tersebar di setiap station yang dimasak langsung oleh chefnya. Berbagai hidangan yang bisa ditemukan adalah Beef Bulgogi, Dak Galbi, Japchae, Bibimbap, Kimbab, dan masih banyak lainnya. Promo bernama ‘Seoul Treat’ ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 299.000,- net per orang. Tamu bisa menikmatinya saat sarapan, makan siang, makan malam di akhir pekan, dan juga bisa dipesan secara ala carte di hari Senin hingga Jumat.


Tamu yang datang bersama keluarga juga dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di hotel ini. Sepeti penayangan film Korea, kelas memasak, hingga berbagai permainan di luar ruangan untuk anak-anak saat akhir pekan. Tak ketinggalan juga ada Kontes K-pop dance, demo memasak, dan kelas bahasa Korea yang dapat diakses secara virtual di akun Instagram JW Marriot Hotel Jakarta.



bottom of page