• alettasumampouw

Sertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk Nusa Dua Beach Hotel & Spa



Nusa Dua Beach Hotel & Spa adalah Resor bintang 5 pertama di dalam kawasan Nusa Dua. Memiliki 382 kamar dan suite serta 4 restoran juga 4 bar dengan nuansa tradisional khas Bali ini telah disertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk "Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan Asri" dengan standar pariwisata "New Normal" sejalan dengan pedoman penanganan Covid-19 yang baru.



Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menunjuk PT. Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO) untuk menyelesaikan formalitas penilaian untuk Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Bali pada 9 Oktober 2020 yang lalu.



Tim SUCOFINDO memeriksa juga resor ini untuk kelengkapan dan keakuratan persyaratan yang berkaitan dengan prosedur dan standar Covid-19 yang baru. Tinjauan prosedur operasional standar situs terperinci dilakukan meliputi tiga bidang utama: produk, layanan, manajemen, dan lingkungan. Resor ini mencapai skor akhir 100% pada sertifikasi "Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan".



Selamat dan sukses selalu untuk Nusa Dua Beach Hotel & Spa!!!

© 2019 yukmakan channel