• Maria Yuliana Kusrini

Si Oleh-oleh Unik Moo-Moo Roll

Puncak, Jawa Barat menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang butuh liburan dan refreshing. Terkhusus bagi warga Jakarta. Keindahan alam dan segarnya udara di sana memang sulit untuk ditolak. Usai menikmati alam dan wisata di sana, toko oleh-oleh pun akan menjadi perburuan berikutnya.



Cukup banyak toko oleh-oleh yang bisa ditemukan, salah satunya yang ada di Cimory Riverside. Selain lokasinya yang begitu strategis dan besar, Cimory Riverside juga tidak hanya sekedar menjadi toko oleh-oleh saja. Selain terdapat toko oleh-oleh, Cimory Riverside juga terdapat restoran, pabrik cokelat dan Chocomory, hingga peternakan sapi mini. Cimory Riverside ini menghadirkan pemandangan sungai Ciliwung dan alam yang begitu indah.


Dikenal dengan produk susu dan yogurt yang segar, Cimory juga memiliki produk lain yang bisa dijadikan oleh-oleh. Salah satunya yang seru untuk dijadikan oleh-oleh adalah kue bernama Moo-Moo Cake. Roll cake ini memiliki tampilan yang begitu unik, warnanya menyerupai pola tubuh sapi. Moo-Moo Cake memiliki warna dasar putih dengan bercak atau totol-totol berwarna hitam dan coklat.


Cake yang ditawarkan Rp 75.000,- per satuannya ini memiliki 2 jenis berbeda. Yang pertama adalah Moo Moo Roll Original yang memiliki totol berwarna hitam. Roll cake ini terdapat isian berupa krim putih yang terbuat dari susu putih. Sedangkan untuk roll cake kedua bernama Moo Moo Roll Cokelat. Kue ini memiliki totol berwarna coklat dengan krim cokelat sebagai isian di dalamnya. Kedua roll cake ini memadukan rasa manis dan gurih dengan tekstur spons yang lembut. Berkunjung ke Cimory, jangan lupa membeli Moo Moo Roll sebagai oleh-olehnya.

© 2019 yukmakan channel