• Maria Yuliana Kusrini

Singapore Spicy Laksa, Produk Terbaru Mie Sedaap Selection yang Punya 2 Pilihan Pedas

Mie Sedaap sebagai salah satu merek mie instan di Tanah Air, belum lama ini menghadirkan varian terbarunya. Resmi diluncurkan pada Selasa, 6 Juli 2021 secara virtual produk ini pun diharapkan dapat melengkapi varian rasa yang dimiliki oleh Mie Sedaap. Masuk dalam kategori Mie Sedaap Selection, produk baru ini bernama Singapore Spicy Laksa.


Dipilihnya varian rasa ini karena laksa menjadi salah satu menu unggulan di Singapura. Dan bagi siapa pun yang berkunjung ke Singapura pastinya tidak akan pernah melewatkan sajian berkuah dengan citarasa gurih itu. Namun karena saat ini masih dalam kondisi pandemi, maka terdapat larangan untuk bepergian ke luar kota termasuk juga ke luar negri. Maka dari itu, Wings Group yang membawahi Mie Sedaap pun berinovasi dengan menghadirkan sensasi varian terbaru ini.


Mie instan kuah varian Singapore Spicy Laksa ini memiliki beberapa kekhasan. Di antaranya tekstur mie-nya tebal dan terasa begitu kenyal saat disantap. Kuahnya sendiri memiliki citarasa gurih yang kaya akan rasa serta aroma nan menggugah selera. Uniknya lagi, mie instan ini memiliki dua tingkat kepedasan berbeda yang bisa dipilih sendiri oleh konsumennya. Tingkat kepedasan itu adalah ‘pedas nikmat’ yang cocok dipilih oleh yang kurang bisa makan pedas dan ‘pedas gila’ untuk pecinta citarasa pedas. Dengan menikmati semangkok Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa ini, maka akan menjadi pelepas rindu dengan menu laksa khas Singapura.


“Di tengah pandemi ini kami meluncurkan Singapore Spicy Laksa ini. Dihadirkan untuk obat rindu bagi masyarakat yang saat ini tidak bisa pergi ke Singapura. Jadi selama belum bisa pergi-pergi, bisa menikmati salah satu sajian khas Singapura ini. Laksa sendiri merupakan salah satu makanan khas Singapura yang diakui kelezatannya. Dan bila pergi ke Singapura, laksa menjadi menu wajib untuk dicoba. Singapore Spicy Laksa ini tekstur mie-nya tebal dan kenyal khasnya laksa. Kuahnya gurih yang khas dan otentiknya laksa. Ada pilihan kepedasan yang bisa diatur sendiri, pedas nikmat atau pedas gila. Laksa bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan dan makin nikmat disantap saat hujan,” ungkap Mita Ardiani selaku Senior Brand Manager Mie Sedaap.


Singapore Spicy Laksa ini sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.500,- per satuannya. Masyarakat bisa membelinya di supermarket, minimarket, toko sekitar rumah, hingga secara online. Produk terbaru ini ditargetkan untuk semua orang, semua umur, dan berbagai kalangan. Secara khusus, produk ini dipersembahkan bagi pecinta kuliner yang saat ini belum bisa pergi-pergi selama masa pandemi ini.