top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Smoothie Bowl Favorit Berrywell

Di Shophaus, Menteng, Jakarta Pusat, Berrywell tidak hadir sendirian, karena di sana juga terdapat gerai-gerai lainnya. Mulai dari kedai kopi, es krim, dan berbagai makanan lainnya. Lokasinya menyerupai rumah yang dibagi menjadi beberapa ruangan yang digunakan untuk beragam kedai itu. Dan Berrywell menempati sebuah ruang yang tak terlalu luas di lantai 1. Areanya terlihat bersih dan nyaman untuk dikunjungi.

Dragon-Bowl-Z

Berrywell secara khusus menghadirkan aneka sajian menyehatkan. Salah satunya adalah aneka smoothie bowl yang tersaji dengan bahan-bahan menyehatkan. Cukup banyak varian smoothie bowl yang ditawarkan Berrywell. Dari semua pilihan yang ada, Dragon-Bowl-Z dan Green Energy adalah favoritnya.


Sesuai dengan namanya ‘Smoothie Bowl’, maka smoothienya disajikan dalam mangkok, bukan gelas. Dragon-Bowl-Z memiliki tampilan cantik dengan smoothie berwarna ungu dengan topping potongan buah peach, kiwi, homemade granola, coco flakes, dan chia seeds. Smoothie berwarna ungu itu campuran dari buah naga merah, mix berries, pisang, dan air kelapa. Paduan dari berbagai bahan yang digunakan memunculkan kolaborasi rasa yang menyegarkan.


Green Energy

Berbeda lagi dengan Green Energy yang memiliki tampilan berwarna hijau. Warna itu muncul dari penggunaan bahan utamanya berupa horenzo atau bayam jepang, nanas, pisang, jeruk sunkist, dan multigrain milk. Perpaduan aneka bahan itu memunculkan rasa segar dan lezat di mulut. Aroma dan rasa bayam sama sekali tidak muncul karena tertutup dengan penggunaan buah nanas dan sunkist. Smoothie enak dan sehat ini makin sempurna dengan penggunaan topping melimpah berupa potongan buah pisang, homemade granola, desiccated coco, cocoa nibs, goji berry, pumpkin seeds, dan chia seeds.


Acai U Soon

Jika ingin menikmati pilihan smoothie yang tersaji dalam gelas, bisa menjadikan Acai U Soon sebagai pilihannya. Smoothie berwarna ungu muda ini memadukan rasa sedikit asam yang begitu menyegarkan. Citarasa itu muncul dari perpaduan acai, nanas, mix berries, dan multigrain milk. Sebagai toppingnya terdapat pumpkin seeds yang menjadikan smoothie ini menjadi lebih berkarakter dan crunchy.




Berrywell

ShopHaus Lt. 1, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

082161200088

bottom of page