top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Soft Opening Oakwood Suites Kuningan Jakarta

Di penghujung bulan September 2022, Oakwood sebagai operator serviced apartment terkemuka memperkenalkan property terbarunya. Menempati lokasi di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, brand itu bernama Oakwood Suites Kuningan Jakarta.



Hotel sebagai properti yang dimiliki oleh PT. Grand Kuningan ini menjadi sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia yang fokus pada perkembangan bisnis akomodasi. Tanggal 28 September 2022 dipilih menjadi tanggal yang spesial untuk melakukan Re-Branding dan Soft Openingnya dari Oakwood Suites kedua di Indonesia dan ketujuh di dunia yang mengusung konsep kenyamanan rumah dan pilihan entertainment yang luar biasa.


Oakwood Suites Kuningan Jakarta memiliki total 97 kamar dengan beberapa pilihan tipe. Mulai dari tipe Studio Executive hingga Three Bedroom Premier dengan ukuran dari 52 meter persegi hingga 173 meter persegi. Berbagai pilihan kamar itu pun diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan tamu yang ingin menginap dalam waktu pendek ataupun dalam jangka waktu yang lebih panjang. Selain fasilitas kamar yang memadai, hotel ini juga memiliki fasilitas lain seperti restoran. Setidaknya ada dua outlet yang bisa tamu datangi, yakni Gulawatu Lounge dan Pastis Pool Bar yang menjadi Pool Bar pertama di area Kuningan dengan menampilkan keindahan Kota Jakarta. Juga ada fasilitas lain seperti pusat kebugaran The Fitness Centre by Oakwood, area bermain anak, hingga empat ruang meeting yang dapat digabungkan menjadi ruangan meeting besar.



Oakwood Suites Kuningan Jakarta menjadi properti pilihan yang mengkombinasikan kenyamanan dan kehangatan rumah. Tak hanya itu saja, hotel ini memiliki akses strategis dan mudah dengan spot pilihan kuliner dan area hiburan yang ada di sekitarnya. Pusat perbelanjaan dan ikon Kota Jakarta, yakni Bundaran HI dan Monas juga berlokasi tak jauh dari hotel ini.


“Serviced apartment kini menjadi pilihan bagi tamu bisnis maupun leisure. Untuk itu, kami sangat senang memperkenalkan properti terbaru dengan konsep yang lebih unik dan modern, sehingga sangat cocok untuk tamu yang membutuhkan akomodasi untuk short stay maupun long stay. Kini di bawah management Oakwood, kami yakin dapat memberikan pelayanan dan pilihan akomodasi terbaik serta dapat memenuhi visi misi Oakwood untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik kepada setiap tamu yang datang,” ungkap Christian Jacob selaku General Manager Oakwood Suites Kuningan Jakarta.

bottom of page