top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Solo Brasserie & Lounge Sajikan Hidangan Nusantara dan Internasional Mulai Februari 2023

Grand Sahid Jaya merupakan salah satu hotel ternama yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta. Belum lama ini, tepatnya di tanggal 10 Februari 2023, Grand Sahid Jaya memperkenalkan restoran terbarunya yang diberi nama Solo Brasserie & Lounge. Menempati lokasi di area lobby hotel, restoran ini pun siap memanjakan lidah pengunjung dengan berbagai pilihan menu, baik itu menu khas Nusantara ataupun menu Internasional.



Sebelum bernama Solo Brasserie & Lounge, restoran ini telah ada beberapa tahun lalu dengan nama ‘Solo Lounge’. Perkenalkan brand baru ini pun dikemas dengan acara spesial bertajuk Soft Re-Opening Solo Brasserie & Lounge yang dihadiri oleh berbagai tamu undangan. Baik itu dari deretan managemen hotel, artis, pengusaha, chef dan praktisi kuliner lainnya, media, hingga influencer. Seluruh tamu undangan pun bisa menyantap deretan menu spesial yang sudah dipersiapkan.


“Solo Brasserie & Lounge dikonsepkan untuk menjadi venue meeting point baik bagi tamu hotel dan pengunjung luar hotel. Restoran ini pun akan mempersembahkan pengalaman bersantap dengan berbagai menu pilihan, baik itu dari Indonesia, Pan Asia, juga Western. Restoran ini juga dilengkapi bar lounge yang menyediakan fresh juices, coffee, tea, beers, spirits, dan wine collections sehingga dapat menyesuaikan waktu para tamu untuk breakfast, lunch, dan dinner yang dilengkapi music entertainment dengan nuansa chill out & relax. Harapannya, dengan lokasi strategis di area lobby utama hotel serta dikelilingi office towers dan apartments, Solo Brasserie & Lounge dapat menjadi pilihan utama untuk experience all day dining,” terang Franco Ray, BBS, MMH selaku Corporate Director of Operations SAHID Hotels & Resorts.


Sesuai dengan slogan culinary journey, Solo Brasserie & Lounge menyajikan perpaduan citarasa Indonesia sampai internasional. Salah satu tujuannya ingin mengajak para tamu yang datang untuk mengeksplor nikmatnya kuliner dengan berbagai sajian khas di Solo Brasserie & Lounge. Selain bisa dijadikan pilihan untuk bersantap, Solo Brasserie & Lounge ini juga mengakomodasi berbagai jenis acara, sebut saja gathering, meeting, pesta ulang tahun, pernikahan, dan berbagai event lainnya dengan kapasitas 25-100 pax. Restoran yang juga dilengkapi VIP room untuk private meeting bagi para eksekutif yang dapat direservasi setiap hari mulai pukul 07.00-23.00 WIB.


Membahas makanannya, Solo Brasserie & Lounge menjadikan menu bernama Smoked Salmon Egg Benedict sebagai salah satu sajian unggulannya. Sesuai dengan namanya, sajian yang menjadikan ikan salmon asap sebagai bahan utamanya kemudian disajikan bersama dengan telur goreng, kentang, sosis, serta tomat dan jamur segar. Selain Smoked Salmon Egg Benedict, juga ada menu Mixed Green Tuna Tataki with Ponzu Dressing Salad yang menarik untuk dipesan ketika datang ke resto satu ini. Menu salad ini disajikan bersama saus ponzu sehingga mampu menciptakan sensasi rasa nikmat sekaligus menambah daftar makanan lezat di Solo Brasserie & Lounge.


Solo Brasserie & Lounge

Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta

085186007766

Bình luận


bottom of page