top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Spaghetti Samyang Carbonara, Wujud Kolaborasi Pastaria & Samyang Green

Pastaria merupakan salah satu brand Pasta Delivery dengan kualitas ala restoran yang juga nikmat untuk dinikmati di rumah. Pastaria ini menghadirkan kolaborasi unik untuk para Pastarian dan pecinta pedas bersama Samyang Green. Melalui kolaborasi kni diluncurkan menu spesial yang bernama Spaghetti Samyang Carbonara.



Menu spesial ini memadukan Spaghetti creamy dan gurih ala Pastaria dengan pedasnya saus Samyang Buldak dari Samyang Green. Perpaduan ini pun sukses menciptakan kenikmatan citarasa pedas untuk pecinta makanan pedas ala Korea di Indonesia. Kedua saus ini berpadu sempurna dengan tekstur spaghetti yang al dente, semakin lengkap dengan tambahan saus bechamel brulee dan topping daging sapi asap. “Inspirasi menu kolaborasi Pastaria X Samyang Green ini terinspirasi dari trend Korea yang semakin berkembang di Indonesia,” ujar Monica Evanti, CMO Legit Group.


Sesuai dengan slogan “Next Level Pasta”, Pastaria terus menciptakan inovasi menu baru yang lezat melalui proses memasak yang autentik, legit, dan unik; dan tentunya dibuat dengan bahan baku berkualitas dan porsi yang mengenyangkan. Dengan berkolaborasi dengan Samyang Green, brand asal Korea Selatan yang memiliki bumbu Korea yang sangat khas dan sudah tidak diragukan lagi kelezatannya, Spaghetti Samyang Carbonara bisa menjadi salah satu pilihan menu untuk para pecinta makanan pedas.


“Pastaria X Samyang Green, first ever Samyang Sauce with Pasta. Sensasi rasa bumbu Korea yang khas bercampur dengan Pasta, hanya ada di Pastaria,” ujar Arie Kurniawan, Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari. Samyang Green dengan produk Saus Buldak tentu menjadi produk yang ditunggu oleh para penikmat makanan pedas, apalagi dipadukan dengan lezatnya Spaghetti Carbonara yang merupakan salah satu menu terlaris dari Pastaria.


Spaghetti Samyang Carbonara tersedia dengan harga Rp 59.000,- dan tentunya menjadi kian menarik dengan tambahan promo spesial yang dapat diperoleh melalui pembelian melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Spaghetti Samyang Carbonara dijual dalam periode terbatas mulai tanggal 13 Januari 2023 hingga 28 Februari 2023.

Comentários


bottom of page