• Maria Yuliana Kusrini

Starbucks Indonesia Akhirnya Luncurkan 2 Minuman Menyegarkan Starbucks Refreshers

Setelah lebih dulu hadir dan difavoritkan di Starbucks negara lain, akhirnya kini tiba giliran Starbucks Indonesia. Pada 15 Juli 2022 lalu, diluncurkanlah 2 varian minuman #BoldlyRefreshing Starbucks Refreshers yang bercitarasa menyegarkan. Kedua minuman yang baru diluncurkan itu adalah Strawberry Acai with Lemonade Starbucks Refreshers dan Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refreshers.

Minuman bernama Strawberry Acai with Lemonade Starbucks Refreshers memiliki sensasi segar yang luar biasa. Disajikan dengan dengan tambahan es batu, minuman ini dibuat dari perpaduan buah strawberry yang dijus lalu dipadukan dengan acai, buah lemon, dan sedikit ekstrak kopi. Minuman yang mampu mengalahkan panasnya hari ini dibuat dengan cara dishake dengan tangan dan terdapat potongan stroberi yang nikmat di setiap tegukannya. Siapa pun yang menikmatinya dijamin akan ketagihan dengan sensasi asam segar dingin yang diberikan.


Berbeda lagi dengan Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refreshers yang dihadirkan dengan sensasi segar, dingin, serta creamy. Minuman ini terdiri dari paduan coconut milk, jus buah segar, dan potongan buah stroberi asli yang lezat. Saat menyeruput minuman dingin ini bersama orang-orang terkasih maka akan memunculkan moment seru yang tak terlupa. Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refreshers ini juga hanya tersedia dalam varian dingin saja.


"Orang-orang selalu mencari hal-hal yang baru dan keren, mendambakan sesuatu yang inspiratif dan berbeda khususnya setelah masa pandemik. Itulah sebabnya kami menghadirkan dua minuman Starbucks RefreshersTM baru yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di berbagai negara. Keunikan minuman ini adalah dari tampilannya yang sangat content-genic ketika diunggah di media sosial. Ditambah lagi rasa dan aroma buah yang segar membuat minuman ini sangat berbeda dan menyegarkan untuk dinikmati,” ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.


Selain rasanya yang menyegarkan dan menginspirasi, kedua minuman Starbucks Refreshers ini dikemas dengan sangat baik dan praktis. Keduanya disajikan dalam reusable cup yang dapat digunakan kembali untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini sejalan dengan komitmen Starbucks untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Hal ini sesuai dengan komitmen Starbucks untuk jadi perusahaan dengan manajemen sumber daya yang positif, salah satu fokusnya adalah beralih dari kemasan sekali pakai ke kemasan yang dapat digunakan kembali. Kedua minuman ini disajikan dalam reusable cup edisi terbatas, hanya khusus selama 3 hari peluncuran pertamanya saja.


Dan untuk menambahkan lebih banyak manfaat “menyegarkan” dari minuman ini, akan ada tambahan 10 Stars untuk anggota Starbucks Rewards setiap pembelian minuman Refreshers. Tak hanya itu saja, mulai 18 Juli 2022 untuk transaksi yang sama, pelanggan bisa mendapatkan salah satu dari empat Collectible Refreshers Pin dengan tambahan Rp 50.000,- selama persediaan masih ada.