• Novi Amaliyah

Starbucks Luncurkan Merdeka Galore Untuk Merayakan HUT RI


Starbucks Galore
Merdeka Galore, menu terbaru Starbucks untuk merayakan HUT RI ke-76

Dalam rangka perayaan 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Starbucks menghadirkan persembahan istimewa bagi para pelanggan setianya. Bertajuk Merdeka Galore, Starbucks menghadirkan racikan menu kopi istimewa khas Starbucks dengan paduan sajian kuliner khas Indonesia. Dimana sajian ini sudah menjadi menu yang akrab dalam keseharian masyarakat Indonesia yaitu, bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam.


Penasaran bagaiaman kedua sajian yang biasa dijadikan menu sarapan pagi ini berpadu dengan kopi istimewa khas Starbucks, kamu bisa mencoba Iced Mungbean Latte dan Iced Purple Rice Latte pada perayaan tahun HUT RI ke-76. Iced Mungbean Latte adalah perpaduan nikmat antara latte yang terbuat dari Starbucks Espresso Roast dengan paduan rasa nutty dari kacang hijau, serta sedikit rasa soft-spicy dan rasa kelapa yang lembut.

Sementara Iced Purple Rice Latte adalah paduan latte dengan sentuhan creamy dan rasa nutty dari ketan hitam, berpadu dengan rasa kelapa gurih yang lembut.



Untuk semakin memeriahkan semangat kemerdekaan, Starbucks juga menghadirkan produk favorit pelanggan Indonesia, Merdeka Doughnut untuk menemani kedua minuman istimewa ini. Dimana donat ring dengan tampilan berwarna merah putih, donat empuk dibalut dengan coklat putih dan bertabur remahan biskuit berwarna merah di atasnya yang memberikan tektsur garing saat dikunyah.


Untuk kamu pecinta merchandise Starbucks kamu juga bisa mengoleksi Indonesia's Exclusive Bling Cup yang hadir dengan dengan nuansa warna merah dan putih sebagai exclusive item terbaru yang wajib dimiliki untuk semakin memeriahkan semangat kemerdekaan. Berbagai menu menarik terbaru Merdeka Galore ini dapat dinikmati oleh pelanggan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai 16 Agustus hingga 29 Agustus 2021.