top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Summarecon Mall Kelapa Gading Hadirkan Program Belanja Mubarak Celebration

Pusat perbelanjaan di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yakni Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan program belanja menarik di moment Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Bertajuk ‘Mubarak Celebration’, program belanja ini diharapkan dapat dijadikan pilihan dan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Khususnya dalam mempersiapkan, menyambut, dan merayakan Hari Kemenangan.


Program belanja ‘Mubarak Celebration’ ini berlangsung antara tanggal 14 April - 23 Mei 2021. Ada berbagai kegiatan berbeda yang ditawarkan pada program seru ini. Mulai dari Ramadan Culinary Feast yang berlangsung setiap hari dan nantinya akan berakhir di tanggal 23 Mei 2021. Khusus member MKG Friendship Card yang berbelanja di tenant F & B berlaku penggabungan struk dengan minimal total belanja Rp 200.000,- berhak mendapatkan 2 points Grand Prize, tidak berlaku kelipatan. Setiap konsumen hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini. Ada juga Ramadan In Style, Mubarak Celebration Deal, Ramadan One Week Sale, hingga Ramadan Kareem. Setiap program pastinya sangat menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Untuk menambah kemeriahan saat berbelanja dan berbuka puasa, Summarecon Mall Kelapa Gading juga menghadirkan berbagai hiburan menarik. Mulai dari penampilan dari Harmonia Quatrets dan juga Bedug di Gading Food City. Tak ketinggalan juga ada berbagai kuis menarik dengan hadiah voucher belanja dan paket produk menarik khusus di bulan Ramadan di akun media sosial (Instagram) Summarecon Mall Kelapa Gading. Di antaranya MKGBagiTHR (Tunjangan Hari Rabu), MKGameSunday, dan Tebak Emoji Judul Film.


bottom of page