top of page
  • alettasumampouw

Super Brunch di OPEN} Restaurant

Mulai bulan Juli 2022 ini, OPEN} Restaurant yang berada di dalam DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro telah siap menyajikan Super Brunch, setiap hari minggu. Rangkaian hidangan lokal dan internasional, dilengkapi prasmanan dan aktivitas spesial untuk anak dan keluarga dengan akses kolam renang telah dipersiapkan oleh DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, untuk menyambut para tamu baik tamu hotel maupun diluar hotel, mulai pukul 12.00 hingga 14.30.



Aneka pilihan masakan Asia seperti sushi dan sashimi ala Jepang, barbeque ala Oriental, dim sum, seafood dan berbagai menu premium lainnya telah siap memanjakan super kuliner di hari minggu. Sedangkan di Grill Station tersedia berbagai daging premium, termasuk tenderloin, striploin dan kambing panggang, serta salmon dan sate ayam. Aneka hidangan masakan lokal terfavorit juga tersedia, mulai dari Lontong Cap Gomeh hingga Pindang Salmon dan Tongseng Kambing. Para tamu juga dapat mencoba hidangan laut segar yang lengkap di Seafood Bar.



Untuk tamu – tamu cilik, tersedia aneka hidangan prasmanan mini dengan pilihan menu nikmat dan lezat khusus anak – anak, seperti pizza, burger, pasta, serta suguhan manis dan aneka dessert serta area bermain indoor dan outdoor. Untuk area indoor tamu cilik dapat menikmati berbagai permainan dan aktivitas yang menyenangkan, termasuk cat kuku dan face painting. Di area outdoor, anak-anak dapat bermain di bouncy castle, sambil menikmati popcorn renyah dan permen kapas yang tersedia di kios-kios. Selain itu, keluarga juga akan mendapat akses istimewa ke Kids Club dan dapat berenang di kolam renang hotel tanpa biaya tambahan.



Ups, ternyata ada promo spesial Buy 3 Get 4 untuk pemesanan secara langsung dan diskon hingga 25% bagi anggota Hilton Honors. Reservasi dapat menghubungi +62 (0) 21 2985 7000 atau melalui WhatsApp ke +62 811 1917 4606.


Selain restoran all-day dining OPEN} Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro memiliki pilihan bersantap lainnya, diantaranya Sea Grain Restaurant & Bar, sebuah restoran Mediterania dengan konsep kasual yang menyajikan berbagai pilihan pasta dan pizza Italia, tapas Spanyol, dan pengalaman Grill yang menarik. Lalu ada juga IINDIGO Day Club menawarkan makanan kudapan ringan yang dinikmati dengan berbagai pilihan minuman di lingkungan udara segar. Selainnya itu ada THE KOFFEE menawarkan berbagai pilihan biji kopi segar yang baru diseduh, teh berbagai pilihan rasa dan aneka makanan manis dan gurih yang fresh dan nikmat.

bottom of page