• Maria Yuliana Kusrini

Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam, Produk Terbarunya Indofood

PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. belum lama ini meluncurkan produk terbarunya dari merek Supermi. Produk terbaru yang dihadirkan karena mengikuti permintaan masyarakat akan gaya hidup yang lebih sehat itu pun bernama Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam. Tak hanya lebih sehat, produk ini pun punya citarasa spesial di lidah.


Merek mi instan pertama di Indonesia yang diproduksi PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. ini masuk dalam kategori mie goreng. Berbeda dengan mi pada umumnya, mi-nya berwarna hijau yang dibuat dengan campuran brokoli. Bukan karena menggunakan pewarna sintetik. Rasa Steak Ayam yang gurih nikmat dibuat tanpa pengawet dan penguat rasa. Citarasa gurih itu berkat penggunaan kaldu jamur yang juga dilengkapi dengan topping berupa jagung dan wortel.


Berkat bahan baku yang digunakan itu, tak heran jika Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam ini pun menjadi ‘Pilihan Lebih Sehat’ jika dibandingkan dengan produk sejenisnya. Kriteria ‘Pilihan Lebih Sehat’ itu pun didapatkan dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. Tentunya, produk ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi penikmat gaya hidup sehat yang ingin menikmati sajian berupa mi goreng instan.


“Kami melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan. Terlihat semakin banyak masyarakat yang menerapkan pola hidup sehat, termasuk dalam memilih makanan. Bagi konsumen mi instan, muncul ekspektasi akan produk mi instan yang enak, lebih sehat, dan harganya terjangkau. Memahami keinginan konsumen tersebut, Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam hadir sebagai ‘Pilihan Lebih Sehat’. Produk ini pun telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh BPOM sebagai produk Pilihan Lebih Sehat. Mi-nya berwarna hijau dibuat dengan brokoli, tanpa pewarna sintetik, dibuat tanpa pengawet dan penguat rasa melainkan menggunakan kaldu bubuk jamur. Juga dilengkapi dengan wortel dan jagung sebagai toppingnya. Supermi Nutrimi, Dapet Enaknya, Dapet Baiknya,” terang Julia Atman selaku General Manager Marketing Divisi Mi Instan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.


Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam ini pun kini sudah dapat ditemukan di toko terdekat, minimarket, hipermarket, dan supermarket di seluruh Indonesia serta melalui marketplace. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yaitu Rp 3.500,- per bungkusnya.