top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Surganya Pecinta Dark Chocolate


Ada sebuah outlet yang menjadikan cokelat sebagai jualan utamanya. Bernama Better Chocolate Than Never, outlet ini menyediakan pilihan cake, cokelat, hingga minuman yang menjadikan cokelat, khususnya dark chocolate sebagai bahan utamanya. Seluruh produk di sini dibuat freshly baked, tanpa pengawet maupun pewarna buatan, dan tidak dibuat dalam jumlah besar. Dari berbagai pilihan yang ada, berikut ini yang wajib untuk dipesan.


1. Baby Black

Baby Black ini merupakanan Black Forest Cake, yang tersedia dalam 2 ukuran berbeda. Salah satu cake andalan ini berupa dark chocolate sponge cake yang lembut dan basah dengan sentuhan rhum, paduan dark cherry sebagai filling, lapisan butter cream, serta dark chocolate frosting sebagai penyempurna.




2. Chocolate Truffle

Untuk pecinta chocolate truffles bisa mencoba fresh handmade truffles yang tersedia dalam 8 varian berbeda. Sebut saja Dark Chocolate, Oreo, Matcha, Lemon Berry, Mandarin Orange, Malt Whisky, Mocca Baileys, dan Oreo Rhum. Masing-masing varian menghadirkan citarasa yang lezat dan unik.




3. Aneka Pie

Cukup banyak koleksi pie di sini. Beberapa di antaranya adalah Banana Chocolate Pie yang menjadi favorit, Strawberry Cheese Chocolate Pie, hingga Jamaican Black Pie yang menggunakan paduan black rhum dari Jamaika. Ada juga pilihan Durian Mud Pie yang menjadi varian pie terbaru di Better Chocolate Than Never.



4. Aneka Muffin

penyuka muffin, juga bisa menemukan varian muffin yang enak. Ingin citarasa muffin yang manis asin, bisa memesan Chocolate Cheese Muffin. Selain itu, muffin rasa lainnya juga tersedia seperti Chocolate Muffin dan Vanilla Muffin.




5. Minuman Cokelat

Selain menjual makanan, juga ada minuman berbasis cokelat. Minuman cokelat andalannya Mexican Hot Chocolate yang memadukan dark chocolate dengan rempah seperti kayu manis, star anise, dan bubuk pala yang unik. Ingin menikmati minuman dingin, bisa memesan Iced Chocolate.


Semua produk Better Chocolate Than Never dibuat menggunakan bahan dasar dark chocolate couverture premium 75% impor dari Belgia dan Prancis untuk mendapatkan citarasa dark chocolate yang diinginkan.

Better Chocolate Than Never

Jl. Panglima Polim IV No. 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

021 – 7395963

bottom of page