top of page
  • Novi Amaliyah

Tagliolini, Mie Keriting Ala Italia di Mamma Rosy


Pasta, sajian populer Italia mirip ini punya banyak penggemar. Dari sekian banyak macam jenis pasta yang ada di Itali, ternyata ada pasta yang berbentuk mirip dengan mi keriting di Indonesia. Taglioni, pasta jenis ini berasal dari daerah Liguria, Marche dan Emilia-Romagna. tagliolini adalah pasta panjang seperti pita yang mirip dengan fettuccine, dan berukuran lebar sekitar seperempat inci. Tagliolini biasanya disajikan dengan berbagai saus, dengan salah satu saus bolognese yang paling populer.


Di Jakarta kamu bisa menikmati menikmati berbagai macam pasta, salah satunya tagliolini di Mamma Rosy, restoran Itali yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Uniknya di restoran ini kamu bisa memilih jenis pasta dan jenis saus favorit untuk menu pasta yang kamu pilih. Sangat personal. Jika ingin yang berbeda dari biasanya coba dengan Vongole Sauce.


Saus ini berisi kerang yang dimasak dengan irisan bawang putih, tomat dan daun parsley segar. Citarasa pasta satu ini gurih berpadu harmonis dengan aroma bawang putih yang harum. Kaldu seafood dalam Vongole Sauce ini memberikan citarasa gurih dan kaya. Pecinta seafood bisa memilih saus satu ini. Kalau ingin dengan citarasa yang creamy bisa pilih saus carbonara, mau yang klasik dan sehat bisa pilih saus pesto yang terbuat dari paduan daun basil segar dan minyak zaitun.

bottom of page