• alettasumampouw

Tahun Baru Imlek di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Restoran NSNTR yang berada di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk telah menyiapkan berbagai pilihan makanan tradisional untuk tahun baru imlek dengan beberapa masakan Indonesia untuk makan malam dan makan siang. Para tamu dapat menikmati masakan Cina otentik dan hidangan khas Indonesia sekaligus, menawarkan pengalaman kuliner yang unik di restoran NSNTR.



Dengan symbol kemakmuran, kekayaan dalam ritual Yeesang dan masakan bebek panggang yang terkenal akan meningkatkan harapan baik di Tahun Baru Imlek ini. Agus Stiono, Executive Chef Restoran NSNTR, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk mengatakan, “Tahun Baru Imlek atau juga dikenal sebagai Festival Musim Semi, keberuntungan dan harapan yang Indah akan menjadi kenyataan telah bertumbuh di dalam keyakinan kami. Maka dari itu, saya dan tim dapur telah berkomitmen untuk menyajikan masakan dengan kualitas terbaik di Restoran NSNTR untuk Tahun Baru Imlek."


“Untuk memenuhi kelimpahan di tahun Kerbau Logam, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk sangat senang menjadi tuan rumah perayaan Tahun Baru Imlek di Restoran NSNTR yang menawarkan kelezatan masakan Cina dengan kepuasan penuh dari chef terbaik kami. Tidak hanya itu, kami mengutamakan kualitas layanan bagi semua orang untuk merayakan budaya tradisional Tionghoa dengan meriah” demikian penuturan Sean Halpin, General Manager Cluster Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.


Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini menyajikan makan malam Tahun Baru Imlek pada tanggal 11 Februari 2021 di NSNTR Restaurant Rp. 388,000++ per orang dengan penampilan Barongsai dan hiburan music lainnya.Sedangkan tanggal 12 Februari 2021 Rp. 298,000++ per orang Brunch Tahun Baru Imlek, tetap menampilkan barongsai dan hiburan music. Para tamu dapat menikmati diskon bagi yang memesan sebelum Januari 2021 berakhir.



Untuk informasi lebih lanjut,dapat hubungi 021 22571000 atau melalui WhatsApp nomor 085892373346. Syarat dan ketentuan berlaku.