• alettasumampouw

TAHUN BARU IMLEK DI SWISSÔTEL JAKARTA PIK AVENUE

Tahun Baru Imlek adalah waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan saling berbagi satu dengan yang lainnya. Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2021 atau tahun baru Kerbau Logam yang menandakan keberuntungan, Swissôtel Jakarta PIK Avenue telah mempersiapkan berbagai hidangan mewah dan lezat serta sepanjang bulan Januari dan Februari 2021 ini dilengkapi dengan dekorasi warna-warni Tiongkok dan tradisi yang semarak.



Menu masakan Cina otentik dan masakan favorit Cina sepanjang waktu seperti Yee Sang, Sze Chuan Duck Hot Pot, Black Truffle Roasted Duck, dan aneka hidangan panggang yang dibuat oleh Chef Eksekutif kami, Chef Kong Fook Sin siap tersajikan di Swissôtel Jakarta PIK Avenue. Chef Sin menyajikan menu – menu tersebut terinspirasi dari masakan rumah Ibunya yang selalu ia nikmati setiap Tahun Baru Imlek, “Tim kami sangat bersemangat untuk menyajikan masakan Cina yang paling enak. Tahun ini kami memiliki Golden Mala Pot dimana masakan ini adalah satu-satunya yang pernah dibuat di Jakarta dan wajib untuk dicoba”, demikian penuturan Chef Sin.


Sean Halpin, Cluster General Manager of Swissôtel Jakarta PIK Avenue and Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk mengatakan, “Tahun Baru Imlek selalu membawa keberuntungan dan kebahagiaan bagi semua orang. Tahun ini, Restoran The Chinese National telah dibuka di Swissôtel Jakarta PIK Avenue dan kami sangat senang menjadi tuan rumah perayaan ini dengan harapan kami menerima dan dapat menyebarkan berkat dengan memberikan makanan terbaik untuk semua orang”.


Swissôtel Jakarta PIK Avenue menawarkan hidangan makan malam untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Makan malam tahun baru tersedia dengan harga IDR 788,000++/orang dan makan siang pada hari tahun baru di harga IDR 688,000++/orang. Tamu dapat menikmati potongan harga khusus untuk pemesanan sebelum bulan Januari berkahir. Bagikan kesejahteraan tahun baru ini dengan paket ekslusif keranjang Tahun Baru Cina, tersedia dengan aneka manisan dan camilan khas cina, serta kue ikan nian gao. Selain itu Swissôtel Jakarta PIK Avenue telah menyiapkan Hampers special dan Hidangan Siap Antar.



Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi no telepon 021-2257 1188 atau melalui WhatsApp ke nomor 0812 9821 1502.