• alettasumampouw

TAUZIA Integrasi dengan THE ASCOTT LIMITED

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-20, Tauzia Hotels (TAUZIA) mengumumkan peresmian integrasinya dengan The Ascott Limited (Ascott), anggota CapitaLand Investment, salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka. Integrasi ini ditandai dengan peluncuran situs discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global dan penyatuan dua program loyalitas, My TAUZIA Privilege (MTP) ke dalam Ascott Star Rewards (ASR). Platform ini menyediakan akses satu atap ke lebih dari 400 serviced apartments, co living spaces, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit operasi di lebih dari 30 negara, termasuk 62 properti baru yang ditambahkan di bawah TAUZIA.



Wong Kar Ling, Ascott Managing Director South-East Asia, Head of Strategy and Global Ops mengatakan, “Sejak Ascott berinvestasi di TAUZIA pada tahun 2018, Ascott tidak hanya memperluas merek TAUZIA untuk meningkatkan bisnis dan memperkuat jaringan Ascott di Indonesia, kami juga telah membawa mereknya ke pasar mancanegara seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam. Saat ini, Ascott memiliki lebih dari 23.000 unit di lebih dari 150 properti di Indonesia. Dengan portofolio merek yang lebih luas, kami dapat berkolaborasi dengan pemilik, mitra bisnis, dan franchises di berbagai pilihan penginapan sehingga memungkinkan Ascott untuk mempercepat pertumbuhan bisnisnya. Kami juga dapat memenuhi permintaan tamu mulai dari pelancong korporat dan rekreasi hingga pelancong yang paham akan teknologi, keluarga atau pelancong tunggal, serta pelancong yang sadar akan nilai. Dengan masuknya properti TAUZIA ke dalam discoverasr.com, kami menyambut tamu TAUZIA untuk mengunjungi discoverasr.com untuk tidak hanya menemukan kembali properti TAUZIA yang mereka kenal dan sukai, tetapi juga untuk menemukan apa yang ditawarkan Ascott di seluruh merek di lebih dari 30 negara.”


Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels mengatakan, “Integrasi dengan Ascott sejalan dengan tahun ke 20 TAUZIA beroperasi. Kami berharap dapat berkembang lebih jauh sebagai satu dengan Ascott dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para tamu kami. Meskipun kondisi COVID-19, kami terus mengembangkan bisnis kami. Kami juga telah membuka tiga properti pada tahun 2021, termasuk Yello Hotel Kuta Beachwalk Bali dan Yello Hotel Jambi, hotel bergaya trendi dengan nuansa modern yang memberikan tamu lingkungan yang ramah dan nyaman pada Juni 2021. Serta The Botanica Sanctuary, sebuah resort mewah dengan sentuhan alam di jantung Puncak-Bogor pada September 2021. Kami berterima kasih kepada tamu kami atas dukungan mereka dan sebagai bagian dari integrasi, kami menawarkan anggota dari program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) lebih banyak hadiah ketika mereka menautkan MTP mereka keanggotaan dengan keanggotaan ASR baru mereka..”



Philip Lim, Country General Manager Ascott – Indonesia mengatakan, “Perpindahan anggota dari program loyalitas TAUZIA menjadi anggota ASR menandai tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Ascott untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada para anggotanya. Dengan diluncurkannya discoverasr.com, kami tidak hanya menyatukan program loyalitas, tetapi juga situs website yang terpisah pada satu platform pemesanan perjalanan online global dan memberi para tamu akses satu atap ke portofolio Ascott, termasuk properti di bawah TAUZIA.”


Ascott Star Rewards diperluas untuk menggabungakan loyalty program milik TAUZIA Sejalan dengan peluncuran situs website, anggota MTP dapat mendaftar keanggotaan ASR dan menerima eVoucher diskon 25% ketika mereka menghubungkan akun MTP mereka ke akun ASR baru mereka. Anggota tier MTP Friendly dan Unique juga akan dicocokkan dengan tier Silver dan Platinum ASR masing-masing. Anggota MTP dapat menukar poin MTP mereka ke poin ASR dan menerima 2.000 bonus poin ASR saat mereka menyelesaikan pertukaran pertama mereka. Anggota akan mulai mendapatkan poin ASR setelahnya. Program MTP akan berakhir pada 31 Desember 2021.