© 2019 yukmakan channel

  • alettasumampouw

Tea Inspiration for the 21 st Century

Dilmah adalah Perusahaan teh keluarga berasal dari Sri Lanka, didirikan oleh Merril J. Fernando, yang saat ini menjadi pembuat teh paling berpengalaman di dunia, telah memperjuangkan kualitas, keaslian, dan variasi dalam teh. Sebagai pelopor konsep Single Origin Tea pada tahun 1988 menyatakan komitmen mereka terhadap keaslian. Diambil dari perkebunan yang segar dan teh tanpa campuran adalah ciri khas Dilmah yang menawarkan keunikan rasa teh Ceylon yang dikemas langsung dari sumbernya (tempat teh tersebut tumbuh). Teh Dilmah kini telah merevolusi ramuan tehnya yang berumur 5000 tahun, kini memperkenalkan Teas Around the Clock!

Tea Inspiration for the 21st Century adalah konsep revolusioner terbaru dari Dilmah untuk

membangkitkan kembali ramuan para leluhur dan mampu menginspirasi di bidang hospitality, gastronomi, dan seni mixology di seluruh dunia, dengan memadukan antara teh dan makanan pendampingnya, melalui 7 Dimensi : Budaya, Personal, Kuliner, Mixology, Sustainability, Teh, dan Harmoni serta bagaimana seseorang mampu berencana untuk mengimplementasikan saat menikmati secangkir teh di pagi, siang, maupun sore hari.Tahun ini, beberapa tim dari 3 benua berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam pertandingan global di ajang Tea Inspiration for the 21st Century.

Memprioritaskan Dimensi Teh begitu penting agar pemilihan dan penyajiannya dilakukan dengan memperhatikan karakter masing-masing sehubungan dengan tampilan, aroma, rasa, dan tekstur. Pada akhirnya, masing-masing dimensi membutuhkan harmonisasi satu sama lain sehingga teh yang menjadi contoh akan mempertahankan kombinasi yang pas dengan makanan atau minuman yang disajikan atau ketika menjadi bahan utama. Pastinya hal ini mampu memberikan pengalaman teh holistik kepada konsumen. Kreasi teh yang terinspirasi untuk abad ke-21 haruslah dapat dipastikan bahwa aspek kesehatan dalam teh tidak boleh kompromi. Oleh karena itu, teh harus dimasak dengan hati-hati untuk menjaga manfaat bagi terapeutik dan pencernaan.

Tahun ini, empat negara, termasuk Singapura, Thailand, Australia, dan Chili, berkesempatan untuk merevolusi layanan teh mereka dengan mengambil bagian dalam tantangan Dilmah’s Tea Inspiration for the 21 st Century. Tim pemenang akan menerima hadiah yang mermanfaat seumur hidup, mengunjungi tanah-tanah indah di Sri Lanka, menghadiri Sekolah Teh Dilmah – tempat dimana pengetahuan menginspirasi semangat kegemaran, dan terakhir mengunjungi tiga resor paling mewah di pulau tersebut.

Yuk minum teh!!!!