• Maria Yuliana Kusrini

Teh 63 Buka Outlet Terbaru di Jakarta Garden City Mal

Teh 63 sebagai salah satu merek teh berkualitas di Tanah Air membuka outlet terbarunya di Jakarta Garden City Mal, Jakarta Timur. Resmi dibuka pada 12 Desember 2021, outlet ini dikemas dengan suasana yang menarik dan apik. Sehingga bagi setiap pengunjung yang datang, akan merasa nyaman dan betah berada di outlet Teh 63 ini.


Outlet terbaru Teh 63 ini menempati lokasi di lantai GF Unit 73 Jakarta Garden City Mal. Outlet ini dihadirkan dengan perpaduan warna putih dan hijau. Pemilihan warna hijau sendiri diharapkan dapat memberikan energi positif kepada siapa pun yang melihatnya. Pembukaan outlet terbaru ini pun mendapat dukungan dari pihak mal sekaligus sambutan baik dari para penikmat Teh 63 itu sendiri.


Teh 63 memiliki banyak pilihan produk teh berkualitas dan premium yang sudah ada lebih dari 25 tahun lamanya. Berbagai jenis teh berkualiatas yang dimiliki Teh 63 antara lain Oolong Tea, Black Tea, White Tea, Green Tea, Puer Tea, dan lainnya. Semua produk Teh 63 ini diproduksi dan dikelola langsung oleh tenaga ahli di perkebunan sendiri yang terletak di kawasan Bogor dan Bandung, Jawa Barat. Hal itu tentu saja juga didukung dengan iklim tropis dan sejuk yang menjadikan hasil daun teh pilihan dengan kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan tetap terjaga.


Selain memiliki produk berkualitas, pelayanan yang diberikan Teh 63 juga maksimal. Baristeanya selalu ramah dan mampu mengedukasi setiap pengunjung yang mendatangi Teh 63. Khusus di bulan Desember 2021 ini, Teh 63 memberikan paket menarik berupa hampers atau bingkisan Natal dan tahun baru bagi pecinta teh di Indonesia. Hampers itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 250.000,- yang berisikan produk Teh 63 dan perlengkapan minum teh yang mewah dan cantik.