top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Thanksgiving Dinner Buffet at Sperta Restaurant

Perayaan Thanksgiving sudah di depan mata. Sperta Restaurant yang menjadi bagian dari Grandkemang Jakarta menghadirkan penawaran menarik bertajuk Thanksgiving Dinner Buffet.


Traditional Roasted Butterball Turkey

Ragam hidangan yang ditawarkan sangatlah banyak dan beragam. Berkonsep buffet, hidangannya mulai dari sajian pembuka, main course, hingga aneka dessert. Beberapa pilihannya adalah Traditional Roasted Butterball Turkey, Seafood on Ice, Pizza corner, Chicken Maryland, Meat Loaf, American BBQ, Sushi & Sashimi Corner, aneka salad, pilihan roti dan keju, Noodle Station, hingga Italian Pasta Corner.

Ada 2 pilihan harga yang bisa tamu pilih, yakni Rp 595.000,++ per orang sudah termasuk bir dan Wine atau seharga Rp 325.000,++ per orang. Jika ingin dapat menikmati free flow bir, softdrink, dan jus bisa menambah Rp 195.000,++ per orang. Tapi jika ingin free flow wine, bir, softdrink, dan jus menambah Rp 295.000,++ per orang.


Thanksgiving Dinner Buffet ini hanya berlaku di tanggal 28 November 2019 antara jam 18.00 – 22.00 WIB. Merayakannya bersama orang-orang tersayang tentunya akan menghadirkan pengalaman dan kesan mendalam.

bottom of page