top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

The Kingdom of Quba ‘An Iftar Culinary Heaven’ at Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta 

Hotel Sutasoma & The Tribrata Darmawangsa Jakarta menghadirkan Quba Ramadan Pop-Up yang sudah menjadi event ikoniknya di moment puasa. Telah dilangsungkan untuk ke-6 kalinya, Quba Ramadan Pop-Up Resto tahun ini mengusung konsep 'Ya Habibi … Come to Quba! The Kingdom of Quba 'An Iftar Culinary Heaven'. 


‘The Kingdom of Quba ‘An Iftar Culinary Heaven’ ini berlokasi di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 di kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Sesuai dengan konsepnya, maka areanya dihadirkan dengan tampilan unik nan mengesankan. Ambiens ruangannya menggunakan berdesain bangunan kerajaan di sebuah kota tua di kawasan Timur Tengah. Konsep ambiens ruangan yang terlihatmegah itu di angkat untuk memberikan pengalaman baru saat berbuka puasa di Quba Ramadan Pop-up Resto. 



Moment buka puasa di sini pun akan semakin istimewa dengan pilihan menu spektakuler yang telah dipersiapkan oleh tim dapur Sutasoma Hotel & The Tribrata. Ada lebih dari 70 pilihan menu yang bisa tamu temukan. Pilihan menu itu berupa sajian khas Nusantara dari berbagai daerah di Indonesia yang dipadukan dengan sajian ala Timur Tengah. Untuk menu Nusantara yang bisa dijumpai antara lain Pecel Senayan, Nasi Gudeg, Mie Goreng, Sate Ayam, Sate Kambing, Asinan Betawi, Wedang Kembang Tahu, Es Campur, Alpukat Kocok, Grontol Jagung, aneka kolak, aneka bubur manis, hingga aneka gorengan. Sedangkan untuk sajian Timur Tengah, tamu bisa menemukan Falafel, Baba Ghanoush Kambing Guling Utuh, Iga Merapi, Shish Kebab, Shish Tawook, Lamb Ouzi, Turkish Lentil Soup, Nasi Mandhi, Nasi Kabsah, dan juga Nasi Kebuli.


Quba Ramadan Pop-up Resto ini dapat dinikmati selama bulan suci Ramadan, yakni mulai tanggal 11 Maret – 9 April 2024. Penawaran spesial dengan berbagai hidangan menggugah selera itu buka setiap harinya mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB dengan harga Rp 348.000,- net per orangnya. Setiap tamu pun bisa sepuasnya menikmati seluruh hidangan khas yang disajikan.


"Ramadan kali ini, kami kembali menghadirkan promo buka puasa yang khas, Quba. Masuk tahun ke-6, Quba menghadirkan deretan hidangan khas Nusantara dari berbagai daerah serta menu Timur Tengah. Tamu akan dimanjakan dengan banyaknya menu yang bisa ditemukan di sini. Selain makanannya yang sangat banyak variannya, tamu juga akan menemukan suasana yang berbeda berkonsep kerajaan Timur Tengah," terang Ferri Irawan selaku General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta.



Jumat, 1 Maret 2024 pun dipilih menjadi hari grand launching dari Quba Ramadan Pop-up Resto. Acara ini berlangsung dengan sangat meriah dan bertabur banyak hadiah. Acaranya dipandu oleh MC Duo Bahlul dari Radio Jak FM, yakni Sahil Mulachela dan Kamal Rasyid. Quba Ramadan Pop-up Resto ini juga disemarakkan dengan penampilan Rampak Bedug dan Belly Dancer.


Selain Quba Ramadan Pop-up Resto, Hotel Sutasoma juga memberikan paket menginap istimewa. Bernama ‘A Wondrous of Ramadan Package’, paketnya ditawarkan mulai dari harga Rp 1.688.000,- net untuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxe. Harga itu sudah termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang di Atman lounge, buka puasa untuk 2 orang di ‘The Kingdom of Quba ’An Iftar Culinary Heaven’ , hingga penggunaan fasilitas kebugaran dan kolam renang. Paket menginap ini berlaku mulai tanggal 11 Maret – 9 April 2024.




コメント


bottom of page