top of page
  • alettasumampouw

“The Lion Treats” Memeriahkan Festival Perahu Naga di Lion X Restaurant

Festival Perahu Naga adalah hari libur tradisional Tiongkok yang berlangsung pada hari kelima bulan kelima kalender Tiongkok, biasanya jatuh pada akhir Mei atau Juni menurut kalender Gregorian. Festival ini menghormati Qu Yuan, perdana menteri yang dihormati di negara bagian Chu di Tiongkok selatan selama periode perang (kira-kira 600 SM hingga 200 SM). Perayaannya meliputi lomba perahu naga dan konsumsi Bacang ketan, yang mencerminkan adat istiadat Tiongkok selatan. Festival Perahu Naga menggabungkan ritual untuk mendapatkan keberuntungan dan mendapatkan kelegaan dari panasnya musim panas.



Berlokasi di Hotel Renaissance Nusa Dua, Bali, Lion X Restaurant yang merupakan satu – satunya restoran Cina di hotel, telah mempersiapkan suatu program spesial dalam rangka menyambut Festival Perahu Naga dengan tema “The Lion Treats”. Para tamu diundang untuk menikmati cita rasa Bacang ketan lezat dibuat oleh Chef Alex Kuan yang menjadi makanan khusus saat momen ini.


"The Lion Treats" menawarkan tiga pilihan sangat menarik dan spesial yang disajikan pada momen ini diantaranya, Bacang Ketan Bebek Panggang Beijing (Bebek Panggang, jamur hitam, kastanye kering, dan kuning telur asin), Bacang Ketan Perut Babi Asli Rasa Kanton (Perut babi rebus, jamur hitam, kastanye kering, dan kuning telur asin ), dan Bacang Ketan Jamur Phoenix XO Klasik (saus jamur XO, jamur hitam, daging ayam, kastanye kering, dan kuning telur asin).



Nikmati perjalanan kuliner Anda yang berbeda, memadukan tradisi Cina kuno dengan sentuhan modern, yang tersedia secara eksklusif mulai tanggal 6 hingga 12 Juni 2024. Bacang ketan yang lezat ini dijual mulai dari Rp 96.000++ dan tersedia saat makan siang dan makan malam. Untuk pemesanan pada perayaan ini, hubungi kami di LionX@renaissancehotels.com atai via WhatsApp di +62 81138205490.

コメント


bottom of page