top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

The Prettiest Wine Shop in BSD Area

Ingin menikmati aneka minuman beralkohol atau ingin mendapatkan produk berkelas, jangan ragu untuk mendatangi WSC Wine & Spirits. Khususnya untuk masyarakat yang tinggal di kawasan BSD, Serpong, Tangerang dan sekitarnya, kini bisa langsung mendatangi outletnya yang berlokasi di The Breeze BSD, Tangerang.



Toko wine ini dihadirkan dengan tampilan cantik dan apik. Terdapat kanopi merah serta bertuliskan WSC Wine & Spirits yang memudahkan siapapun untuk menemukan outletnya. Begitu masuk ke dalamnya, pengunjung akan langsung dimanjakan dengan koleksi wine yang disuguhkan. Super lengkap dan tersusun dengan rapi, sehingga akan membuat pengunjung ingin segera mencicipi produk yang dipamerkan.


WSC Wine & Spirits ini menyediakan aneka pilihan minuman dari berbagai negara berbeda. Mulai dari jenis sweet wine, white wine, red wine, rose, champagne, whisky, tequila, soju, dan juga sake. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi, tergantung pada produknya. Tak hanya itu saja, WSC Wine & Spirits juga selalu mengadakan promo menarik setiap bulannya. Baik itu untuk produk wine maupun spirits. Salah satu promo yang saat ini sedang berlangsung adalah "Mendapatkan 2 botol wine import asal Australia atau Chile hanya dengan harga Rp 550.000,- saja. Sangat menarik dan murah meriah sekali bukan!



Selain menyediakan pilihan minuman yang lengkap serta memberikan berbagai promo menarik, WSC Wine & Spirits juga menyediakan area lounge. Tentunya ini akan menjadi sebuah area menarik dan nyaman untuk digunakan pengunjung yang ingin menikmati minuman yang dipesan. Untuk menggunakan lounge ini, pengunjung tidak dikenakan biaya apapun, hanya cukup membeli produk minumannya saja.


Lokasi ini pun pastinya akan menjadi sebuah tempat asyik yang layak untuk dikunjungi, khususnya oleh penikmat wine dan jenis minuman beralkohol lainnya. Dikunjungi bersama teman, sahabat, rekan kerja, keluarga, ataupun orang-orang terkasih pastinya akan memunculkan kesan dan pengalaman yang seru. Jadi tunggu apa lagi, yuk beli wine untuk stock di rumah atau hang out bersama teman-teman di lounge WSC Wine Spirit di The Breeze BSD.



bottom of page