top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

The Prohibition & Pesonanya

The Prohibition merupakan salah satu restoran eksklusif yang menghadirkan ragam sajian Barat. Lokasinya yang ada di area Plaza Senayan Arcadia menjadikan The Prohibition ini semakin istimewa. Masuk ke dalam restorannya sendiri, pengunjung akan dimanjakan dengan suasananya yang nyaman dan cenderung temaram. Buat yang mengaku suka dengan aliran musik jazz, tentu sudah familiar dengan The Prohibition ini. Karena restoran menarik ini menghadirkan hiburan jazz secara langsung di hari-hari khusus.



The Prohibition ini memang secara khusus menghadirkan sajian Western atau Barat. Salah satu menu yang bisa dicicipi adalah Baked Oyster. Sajian ini menggunakan oyster segar dipadukan dengan herbs dan keju mozzarella yang dipanggang dengan tingkat kematangan medium sebagai pilihan pembuka. Disajikan dengan tampilan menarik, tamu pun akan dibuat semakin tergugah dengan pilihan menu ini.



Buat penyuka pasta, The Prohibition juga menyediakan beberapa pilihan. Salah satunya bernama Prawns Aglio E Olio yang disajikan dengan udang besar serta tambahan saus pesto. Buat penyuka sajian non halal, jangan lewatkan hidangan bernama The Chophouse Baby Back Pork Ribs yang demikian menggugah selera. Sebagai penutupnya, terdapat Peach Cobbler bercitarasa manis yang memadukan ‘hangat dan dingin’ dalam satu wadah.


Kesempurnaan dari berbagai sajian di The Prohibition ini pun akan terasa lebih spektakuler dengan konsep dari restoran ini sendiri. Terinspirasi dari keadaan tahun 1920 di Amerika yang menjadikan alkohol sebagai minuman illegal, sehingga kebanyakan tempat minum itu pun memilih lokasi di tempat tersembunyi. Dan konsep itulah yang diangkat pada restoran yang memiliki lokasi ‘ngumpet’ untuk bisa menikmati hiburan jazz. Privat dan eksklusif pun sangat terasa jika kita datang dan bersantap di The Prohibition yang memiliki jam operasional 11.00 – 02.00 WIB ini.



The Prohitition

Plaza Senayan Arcadia Lt. 2 Unit X No. 215-217, Jl. New Delhi No. 9, Pintu 1 Senayan, Jakarta

021 – 57901295

bottom of page