• alettasumampouw

The Signature Spa Mixology At Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Mengusung tema Balinese Healing Theatre, The Spa di Renaissance Bali Nusa Dua Resort memperkenalkan Spa Mixology Bar. Spa Mixology Bar merupakan suatu kegiatan dimana para tamu mendapat kesempatan untuk menciptakan minyak pijat atau massage oil, minyak aromaterapi, body lotion hingga parfum dengan bimbingan dari Spa Navigator.


Kegiatan ini berlangsung saat tamu memasuki gedung Spa & Wellness, dirancang untuk memaksimalkan pengalaman para tamu yang memiliki kebutuhan relaksasi bagi tubuhnya dan dapat menciptakan suasana hati yang berbeda. Perawatan ini sangat baik digunakan untuk perawatan langsung di tempat spa atau sebagai buah tangan,selain itu para tamu juga dapat memadukan dan memberikan nama khusus pada produk ciptaan mereka sendiri.

Pengalaman mixology ini tersedia untuk perawatan spa mulai dari 90 menit atau lebih. Dimulai dengan memilih 50 ml minyak dasar atau base oil, yang terbuat dari almond dan minyak kelapa murni, cocok untuk kulit normal hingga sensitif. Tamu kemudian dapat mencampur hingga tiga jenis minyak esensial atau essential oils sesuai dengan keadaan tubuh di hari tersebut. Mixologist Spa Bar akan membiarkan tamu menjadi pencipta ramuan minyak pijat untuk perawatan mereka sendiri.


Untuk manfaat menenangkan dan relaksasi, minyak esensial Ylang – ylang, Kenanga, Sandalwood (Cempaka), Lavender, dan Rose (Mawar) akan menjadi pilihan yang tepat. Untuk efek menyegarkan, Lemongrass (Serai), Bergamot, dan Peppermint (Peppermin) adalah pilihannya. Sedangkan minyak Eucalyptus (Kayu Putih), Chamomile, dan Citronella (Serai Wangi) menjadi pilihan untuk mendapatkan efek antiseptik dan menyejukkan.

Yuk nikmati pengalaman memadukan produk perawatan bersama ahli mixologi di The Spa at Renaissance Bali Nusa Dua Resort!!!