© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Tropical Sunset di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengadakan sebuah acara gathering bertema Tropical Sunset. Acara ini sebagai wujud dari rangkaian acara Grand Opening Holiday Inn & Suites Jaakrta Gajah Mada yang sebelumnya telah diselenggarakan pada 15 Maret 2019 di Harmony Grand Ballroom 2019.



Hotel ini merupakan brand Holiday Inn ke-6 di Indonesia dan menjadi Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Memiliki total 442 kamar, hotel ini berlokasi strategis, dekat dengan area bisnis, belanja, kuliner, dan hanya menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara International Soekarno Hatta.


Dengan target konsumen pelancong bisnis dan keluarga dari Indonesia, Cina dan Singapura. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan berbagai tipe kamar. Mulai dari ukuran luas 40 sqm dilengkapi fasilitas yang nyaman dan menarik. Tersedia pula tipe studio dan suite. Fasilitas kamar suite pun tak kalah menarik seperti fitur dapur, ruang tamu, ruang makan, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.


Acara Tropical Sunset ini diawali dengan tur mengelilingi hotel. Setelah keliling hotel, para tamu disambut dengan quick relaxing massage dari Tea Tree Spa. Ketika senja mulai tiba, acara semakin meriah karena banyak permainan seru seperti beer pong, water ball, king hammer, dan juga atraksi menarik seperti perenang indah dari Jakarta Artistic Performance, modern dancers, dan Male DJ. 



“Kami berharap, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada bisa lebih dikenal sebagai opsi terbaru akomodasi di Jakarta. Cocok untuk berbagai kalangan tamu baik untuk wisata, bisnis, tamu jangka  panjang, tamu keluarga, pasangan romantis, dan lain sebagainya. Didukung dengan berbagai fasilitas terutama kolam renang yang menjadi favorit bagi para tamu untuk bersantai,” ungkap Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.