top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Tutup Tahun Dengan Hidangan Buffet Spesial Millennium Hotel Sirih Jakarta


Millennium Hotel Sirih Jakarta memberikan penawaran menarik untuk menyambut hadirnya tahun yang baru, 2020. Mengusung tema Star Wars, ada berbagai hal menarik yang ditawarkan di sana. Salah satunya adalah makan malam ‘New Year’s Eve Buffet Dinner’ yang dilangsungkan pada malam tahun baru, 31 Desember 2019.


Berlokasi di Café Sirih, paket makan malam berkonsep prasmanan itu ditawarkan dengan harga Rp 250.000,++ per orang. Hidangan yang ditawarkan sangat beragam dan terbagi atas beberapa station. Di bagian depan, tamu akan menjumpai station Dessert dengan ragam pilihan dessert menggoda. Mulai dari Chocolate Mousse, Chocolate Pudding with Fla, Devil Cake, Es Campur, aneka es krim, hingga aneka pastry homemade.

Selain terdapat station Dessert juga ada station Appetizer, Local Food, Western, Carving, dan lainnya. Hidangan yang disajikan berupa hidangan unggulan dan paling diminati tamu selama setahun ini. Beberapa di antaranya adalah Roasted Ribeye, Beef Stew Puff Pastry, Tongseng Kambing, Dori Fish Cauilibiac, Ayam Betutu, Spaghetti Carbonara, Butter Glazed Vegetables, Martabak, dan masih banyak lainnya. Penawaran lebih spesialnya lagi adalah, pembelian 3 pax buffet dinner ini makan akan mendapatkan gratis 1 pax.


Selain bisa menikmati ragam hidangan istimewa itu, tamu juga bisa menikmati keseruan perayaan malam tahun baru di lobby hotel dengan tema “Millennium of a Thousand Stars”. Perayaan meriah ini diramaikan dengan penampilan band, beragam games, confetti, tarot, dan face painting. Khusus untuk tamu yang menginap di hotel, berkesempatan untuk memenangkan doorprize dan party favors bertema luar angkasa.


Bagi tamu yang ingin memesan minuman, terdapat promo menarik berupa pembelian bir ataupun wine. Promo istimewanya adalah beli 2 botol bir, maka mendapatkan gratis 1 botol. Promo ini berlaku mulai tanggal 31 Desember 2019 jam 17.00 WIB hingga 1 Januari 2020 jam 02.00 WIB. Promo lainnya berupa pembelian 1 botol Sparkling Wine seharga Rp 350.000,- net yang hanya berlaku saat tahun baru saja, 1 Januari 2020.


bottom of page