• Novi Amaliyah

Tutup Tahun Summarecon Mal Bekasi Bersama Ari Lasso

Perayaan pergantian tahun baru selalu diwarnai dengan perayaan penuh gemerlap dan sukacita. Makan malam istimewa dan pesta kembang api jadi sesuatu yang identik dengan perayaan tahun baru. Menyambut Tahun Baru 2020, Summarecon Mal Bekasi berhasil menggelar event tahunan mereka dengan sukses dan meriah. Bertajuk New Year’s Eve 2020 with Ari Lasso. Perayaan pergantian tahun 2020 Summarecon Mall Bekasi berlangsung meriah dan spektakuler.


Perayaan pergantian tahun baru sendiri berlangsung di area The Downtown Walk yang berlangsung dari pukul 19.30 WIB. Dimana pengunjung yang sudah membeli tiket untuk New Year’s Eve 2020 with Ari Lasso ini mendapatkan fasilitas tempat duduk sesuai dengan kelas tiket yang dibeli, tak hanya itu mereka juga berkesempatan menikmati sajian makan malam istimewa. Sajian makan malam ini terdiri sajian pembuka Kapoengki Chicken, kemudian ada Sirloin Steak, French Fries disajikan dengan Mushroom Sauce. Puas menikmati sajian utama, ada sajian penutup berupa Mango Pudding dan minuman Sweet Ice Tea.



Sambil menikmati sajian makan malam ini, pengunjung dihibur dengan berbagai pertunjukkan seperti Deo Band pada pukul 20.30 WIB sebagai pembuka rangkaian event pergantian malam Tahun Baru di Summarecon Mall Bekasi. Selain itu pertunjukkan menarik seperti aksi panggung dari Magician Van Gabriel yang membuat para pengunjung terpukau dengan trik-trik sulap terbaiknya.


Mendekati acara puncak, musisi pop ternama Indonesia Ari Lasso melantunkan lirik-lirik lagu tentang cinta andalan dengan suaranya yang berkarakter khas. Ari Lasso juga menemani para pengunjung untuk menghitung mundur memasuki detik-detik pergantian tahun 2020 dengan 1.800 letusan kembang api yang menghiasi langit Summarecon Mall Bekasi.

© 2019 yukmakan channel