• Maria Yuliana Kusrini

Uji Level Pedasmu di Ayam Geprek Juara

Pecinta olahan pedas tentu tak akan melewatkan berbagai menu yang pastinya menawarkan sajian bercitarasa pedas. Salah satunya adalah yang bisa ditemukan di tempat makan bernama Ayam Geprek Juara. Tempat makan yang punya beberapa gerai di Ibu Kota ini memang menawarkan olahan ayam goreng berbalut tepung yang digeprek dengan sambal pedas yang tingkat kepedasannya bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli.



Kehadiran ayam geprek merek satu ini muncul saat trend ayam geprek sedang di naik daun. Tempat makan ini pun saling berkompetisi dengan tempat makan dengan konsep serupa yang juga menjadikan ayam geprek sebagai menu unggulannya. Meski banyak merek lainnya yang lebih dulu ada, namun Ayam Geprek Juara tetap punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Selain harganya yang terbilang sangat bersahabat di kantong, setiap pengunjung yang datang ke tempat ini bisa menikmati nasi, lalap, dan es teh tawar secara cuma-cuma.


Ayam Geprek Juara pun memiliki potongan ayam yang tidak terlalu kecil dengan pilihan dada ataupun paha. Ayam goreng ini berbalut tepung gurih yang diletakkan dalam etalase khusus. Pembeli pun bisa memilih potongan yang yang diingini. Setelahnya, si potongan ayam ini dibawa ke staf yang bertugas membuat sambal. Staf pembuat sambal ini ada beberapa orang yang masing-masing punya ulegan tersendiri di depannya. Pembeli pun tinggal menyerahkan potongan ayamnya dan memesan sambal yang diinginkan. Tak jarang, pembeli sendiri yang mengambil cabai rawit dan jumlah bawang putihnya, staf tinggal menguleknya kemudian si ayam digeprek di atas si sambal itu.


Setelahnya baru pembeli bisa membayar makanan yang dipesannya, baru menyantap kenikmatan dari Si Ayam Geprek. Buat pecinta pedas, maka bisa memesan sambal dengan jumlah cabai rawit yang sangat banyak. Sedangkan bagi yang kurang suka pedas, maka bisa menggunakan jumlah cabai yang lebih sedikit. Atau juga bisa meminta sambalnya dipisah alias ayam tidak digeprek bersama sambal. Aroma sambal bawang mentah yang diguyur dengan minyak panas ini memunculkan sensasi rasa gurih dan wangi. Saat dipadukan dengan si ayam pun kian terasa istimewa.


Ayam Geprek Juara

Ruko Sunter Paradise, Jl. Danau Sunter Utara Blok F 20 No. 19, Sunter, Jakarta Utara

08121055458


© 2019 yukmakan channel