• Novi Amaliyah

Untuk Pertama Kalinya Krispy Kreme Hadirkan Chocolate Glazing di Indonesia


Chocolate Glazed Krispy Kreme
Chocolate Glazed Krispy Kreme

Ada yang baru nih dari Krispy Kreme Indonesia, merayakan bulan terakhir di tahun 2021 ini Krispy Kreme menghadirkan chocolate glazing yang pertama kalinya di Indonesia. Untuk menambah keceriaan di akhir tahun dengan hadirnya Chocolate Glaze ini Krispy Kreme menghadirkan kampanye #TGIC ‘Thank Goodness it’s Chocolate’.


Chocolate Glazed hanya tersedia pada hari kerja (Senin-Jumat) dan sudah tersedia mulai Desember 2021 hingga 1 Januari 2022, penggemar donat dan cokelat dapat langsung mengunjungi semua lokasi Krispy Kreme di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi untuk menikmati produk spesial berupa Original Glazed® Doughnuts klasik yang dilapisi glasir cokelat. Kehadiran produk ini begitu dinantikan karena Krispy Kreme akan mengubah glaze waterfall ikoniknya menjadi glasir cokelat yang lezat menggunakan unsweetened cocoa powder. Pelanggan dapat langsung menikmatinya di tempat (dine-in) ataupun untuk pesanan bawa pulang (take-away).


“Suatu hal yang dapat kita syukuri karena di akhir tahun ini Chocolate Glazed doughnuts yang sangat populer akhirnya hadir di Indonesia. ‘Thank Goodness it’s Chocolate’ karena inovasi terbaru ini akan meningkatkan mood dan membawa kebahagiaan di setiap gigitannya. Penuhi keinginan menikmati donat cokelat dan glasir cokelat Krispy Kreme dengan penawaran terbatas ini. Jika ingin merasakan pengalaman lebih, kami mengundang untuk mengunjungi factory store di Krispy Kreme Harapan Indah, Bekasi, untuk menikmati Hot Light Experience (warm glazed doughnuts)," jelas Avilia, Brand Manager Krispy Kreme di PT Premier Doughnut Indonesia.


Kehadiran Chocolate Glazed diharapkan dapat memberikan pilihan cara baru untuk menikmati doughnut Krispy Kreme selain Original Glazed® sebagai produk varian favorit pertama di Krispy Kreme.