• Novi Amaliyah

USA Fair 2020, Hadirkan Produk-Produk Amerika Unggulan


Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang dirayakan pada 4 Juli, United States Department of Agricultural (USDA) bekerjasama dengan Ranch Market, Farmers Market dan The Gourmet menggelar USA Fair 2020. Dimana gelaran yang mempromosikan produk-produk hasil pertanian Amerika yang berkualitas mulai dari buah-buahan, daging beku berkualitas, aneka camilan dan saus serta produk-produk grocery lainnya.


USA Fair 2020 berlangsung dari 1 – 20 Juli 2020 dimana peresmian gelaran USA Fair 2020 ini dilaksanakan bertepatan pada Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada Sabtu, 4 Juli 2020. Pembukaan USA Fair 2020 berlangsung di Ranch Market Pondok Indah yang dihadiri oleh Garret McDonald selaku Agricultural Attache USDA, FAS Jakarta, Mesvara Kanjaya, CEO PT. Supra Boga Lestari, TBK. Acara pembukaan USA Fair 2020 juga diselingi dengan demo memasak bersama chef Vindex Tengker yang dimana pelanggan setia Ranch Market dan Farmers Market dapat menyaksikan demo memasak ini melalui siaran live Instagram.


Gelaran USA Fair 2020 juga menghadirkan demo memasak yang dibawakan oleh chef Hans Christian dengan kreasi Waldorf Salad dan BBQ Beef Bruschetta with Cilantro Salsa. Kreasi masakan yang dihadirkan pada USA Fair 2020 ini menggunakan produk-produk unggulan dari Amerika favorit seperti Apel, Anggur, Bluberry, Plum dan kurma Medjool. Tak ketinggalan berbagai pilihan daging berkualitas premium dari Amerika Serikat.


Selama USA Fair 2020 pelanggan setia Ranch Market, Farmers Market dan Le Gourmet by Ranch Market berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa bingkisan yang berisi produk-produk unggulan dari Amerika Serikat senilai Rp 6.000.000,- bagi mereka 3 Top Spenders yang berbelanja produk-produk Amerika di Ranch Market, Farmers Market dan The Gourmet.

© 2019 yukmakan channel