top of page
  • alettasumampouw

V-SOY Barista Soylution Competition

Trend konsumsi produk Plant Based selama pandemi lalu merupakan kesempatan bagi V-SOY sebagai salah satu brand susu plant-based di Indonesia untuk mengusung produk V-SOY LOW SUGAR (for Barista) yang dibuat khusus untuk mengakomodir kebutuhan tersebut. Dan bertepatan dengan Hari Kopi Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Oktober, V-SOY akan mengadakan “V-SOYBARISTA SOYLUTION COMPETITION” (secara online dan offline) dari tanggal 12 September - 1 Oktober 2022. Tujuan utamanya adalah memperkenalkan V-SOY LOWSUGAR pada Barista juga para pengusaha kuliner dan kopi khususnya Barista.


“Kenaikan permintaan dan trend menggunakan produk plant based muncul dari banyaknya konsumen yang tidak bisa mencerna susu sapi. Tantangan seorang barista harus tetap bisa menggunakan produk pengganti susu untuk menyajikan minuman yang enak. V-SOY mengakomodir kebutuhan ini karena bisa digabungkan dengan berbagai jenis kopi, dan yang paling penting harga V-SOY cukup terjangkau.” Demikian penuturan Adi W. Taroepratjeka.


Dengan adanya kompetisi ini,V-SOY akan memperluas market B2B (Business to Business) dengan cara memberikan referensi, edukasi, peluang bisnis, yang dipandu oleh figur-figur kopi terpercaya. Kompetisi berskala nasional ini akan dipilih 3 finalis terbaik, yaitu juara 1,2, dan 3 dengan total hadiah senilai Rp 90.000.000.- Adi W. Taroepratjeka yang merupakan juga Direktur Utama dan pemilik 5758 Coffee Lab, dimana beliau telah berkecimpung diindustri kopi selama beberapa dekade. Dedikasinya terhadap kopi membawanya menjadi InstrukturQ Grader pertama dari Indonesia. Namanya dipopulerkan oleh CoffeeStory-Kompas TV sebagai presenter, akan menjadi juri dalam kompetisi tersebut.


Dengan kompetisi ini, V-SOY World Indonesia sebagai susu kedelai yang bukan hanya sekedar untuk dikonsumsi langsung oleh konsumen saja, tetapi harapannya yaitu dapat dijadikan ‘bahan dasar susu plant based’ pada menu-menu kopi, sekaligus penetrasi brand image yang lebih kuat pada market B2C (Business to Consumer). Info selengkapnya mengenai kompetisi ini dan produk V-SOY LOW SUGAR (for Barista) dapat diakses melalui akun media sosial @vsoyworldindonesia dan dapatkan harga special jika melakukan pembelian di blibli.com.

bottom of page