top of page
  • Novi Amaliyah

Valentine Berkesan Di JW Marriott Hotel


Hari Kasih Sayang Valentine memang selalu ditungu-tunggu pasangan sebagai hari istimewa. Hari dimana banyak dirayakan untuk mengungkapkan perasaan terhadap pasangan, maupun orang terkasih. Meski tak harus selalu dirayakan dengan pasangan, Valentine juga bisa dirayakan bersama sahabat maupun keluarga.


Menyambut perayaan Hari Kasih Sayang Valentine pada Minggu, 14 Februari 2021

JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan berbagai pilihan bersantap untuk para pasangan. Sailendra Restaurant menawarkan paket makan malam prasmanan dengan dekorasi romantis, termasuk dua gelas sparkling wine dan coklat praline, seharga Rp 788.000 nett per pasangan.



Menu yang bisa dinikmati di antaranya adalah Churrasco Ribeye Steak, Braised Beef Brisket, Confit Duck Sliders, Braised Lamb Shank, Taco, berbagai hidangan lokal, makanan penutup dan banyak lagi.


Sedangkan di Asuka Japanese Dining menghadirkan Omakase Set Menu Dinner seharga Rp 2.800.000 nett per orang, termasuk sake untuk 2 orang. 8-course set menu termasuk wakasagi karage, sashimi, hata agedashi, foagura wagyu maki, magaki to kegani, sushi, dobin mushi dan makanan penutup, dimana sajian ini disiapkan langsung oleh Executive Japanese Chef Nishiura Osamu. Semua penyajian hidangan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, serta mengikuti jam operasional berdasarkan ketentuan pemerintah. Tertarik untuk mencoba?

bottom of page