• Maria Yuliana Kusrini

Victus Restaurant Hadirkan Beragam Olahan Kambing

Penggemar olahan daging kambing bisa mendatangi Victus Restaurant yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Resmi dibuka pada Desember 2021, tempat makan ini memperkenalkan diri sebagai restoran spesialis daging kambing. Pengunjung yang datang pun akan dimanja dengan berbagai varian menu yang ditawarkan.



Mulai dari menu umum seperti sate kambing, tongseng kambing, sop kambing, gule kambing, hingga nasi goreng kambing. Ada juga pilihan lainnya yang menarik untuk dijajal, mulai dari Bakso Kambing Sehati, Kambing Telor Asin, Iga Bakar Kambing, Nasi Kebuli, Nasi Mandhi Kambing, Tengkleng Tulang Kambing Rica yang bercitarasa pedas, hingga minumannya yang unik bernama Es Kopi Susu Kambing Gula Aren. Semuanya itu ditawarkan dengan harga terjangkau.


Selain variasi menunya yang banyak dan jarang ditemukan di tempat lain, harga yang terjangkau, Victus juga punya berbagai keunggulan lainnya. “Kami menawarkan sensasi baru dalam menikmati olahan daging kambing yang lebih lembut, tidak terlalu berbau, dan tentunya citarasa yang sangat sedap. Kami pastikan penggemar kuliner akan nyaman dan nikmat saat datang ke Victus,” ujar Arief Hidajat, salah satu pendiri Victus Restaurant. Produk daging kambing dan susunya pun sudah dipastikan kualitas dan kesegarannya, itu karena sang owner juga memiliki peternakan kambing sendiri bernama Bukit Biak Farm di Sukabumi, Jawa Barat.



Nama Victus sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti 'rezeki'. Dengan menggunakan nama itu, diharapkan restoran ini bisa membawa banyak rezeki untuk semua orang, termasuk juga bagi para pengunjung yang datang. Menempati lokasi yang strategis dengan mengedepankan konsep modern dan nyaman, Victus juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Mulai dari meeting room, VIP room, live music performance, area parkir, musholla, hingga layanan pesan antar atau delivery service order.


Victus Restaurant

Jl. Tebet Barat I No. 4, Jakarta selatan

087725261114