• Novi Amaliyah

Wall’s Luncurkan 2 Es Krim Baru Edisi Terbatas


Wall’s meluncurkan 2 varian es krim limited edition terbarunya. Es krim itu adalah Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk. Brownie Alpukat merupakan es krim rasa alpukat yang creamy dengan paduan brownie dan potongan cokelat. Sedangkan Wall’s Kelapa Jeruk memadukan kelapa dengan jeruk yang segar. Ke-2 varian edisi terbatas ini hadir dalam kemasan 110 ml dengan harga Rp 10.500,- per satuannya.


Es krim ini diluncurkan karena terinspirasi indahnya persatuan di tengah perbedaan. Sesuai dengan kampanye 'Merah Putih Menyatukan Kita' yang diluncurkan Wall’s baru-baru ini. Wall's pun menggandeng Hanifan Yudani Kusumah, atlet pencak silat kebanggaan Indonesia yang berhasil memenangkan medali emas di Asian Games 2018 lalu.


Wall’s juga baru saja menggelar Wall’s Happy Day sebagai bagian dari kampanyenya bersama 74 anak penyandang disabilitas asuhan Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan 74 anak non-disablitas di Bandung. Anak-anak itu berkesempatan saling berinteraksi, berbagi kebahagiaan, sekaligus merayakan hari kemerdekaan. Sepanjang acara, Wall’s mengajak semua anak berbagi keseruan seperti bernyanyi, bermain, mendengarkan dongeng, tentunya dengan ditemani es krim Wall’s yang semakin mencairkan suasana.


Kebahagiaan yang dihadirkan Wall’s tidak berhenti di situ saja. Karena sepanjang Agustus 2019 ini, Wall’s juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak dengan menghadirkan 74 ribu es krim di 124 kota yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. “Kami harap semangat Merah Putih yang kami hadirkan melalui kampanye ini akan menjadi awal bagi sebuah gerakan yang menyebarluaskan pentingnya inklusivitas dalam memaknai persatuan dan kebahagiaan agar #SemuaJadiHappy,” ucap Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

© 2019 yukmakan channel