• alettasumampouw

Weekend Dim Sum Brunch At Bai Yun Restaurant

Bai Yun Restaurant adalah Chinese Restaurant yang berlokasi di The Apurva Kempinski Bali. Mulai bulan Juni 2022 ini, Bai Yun Restaurant menghadirkan konsep baru Weekend Dim Sum Brunch. Menampilkan lebih dari 31 jenis dari homemade steamed, fried and sweet dumplings, selain menu – menu gluten ini, tersedia juga berbagai menu spesial dim sum lainnya mulai pukul 12 siang hingga 3 sore. Para tamu juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan akses langsung yang berjarak hanya 60 meter saja.



Untuk rekomendasi menu spesial dari Chef Bai Yun Restaurant adalah Peking Duck selain Dumpling dan siomai udang favorit hampir semua tamu. Selain itu aneka gorengan seperti lumpia wagyu dan berbagai hidangan manis serta makanan penutup, menjadi pilihan para tamu juga. Di sisi lain, lauk pauk seperti bubur dan sup daging kepiting akan melengkapi pengalaman menikmati menu – menu Kanton yang tidak terlupakan.



"Kami sangat senang dapat berbagi program baru ini dengan para tamu. Pengalaman all you-can-eat ini menawarkan lebih dari sekadar makanan khas Tiongkok yang dibuat, ini adalah cara bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama di resor kami. Saat ini kami sangat fokus untuk menciptakan momen intim bagi keluarga dan teman, dan kami juga berharap para tamu akan dapat menikmati semuanya." Demikian penuturan General Manager The Apurva Kempinski Bali, Vincent Guironnet.


Restoran Bai Yun tidak hanya menyajikan Dim Sum pada saat jam makan siang saja tetapi para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner yang berbeda dengan cita rasa khas Kanton dan dapat menikmati hidangan Hot Pot saat makan malam. Selain itu minuman beralkohol khas tradisional Tiongkok yang dikenal dengan nama Baijiu melengkapi kenikmatan berkuliner di restoran ini atau para tamu dapat memilih kreasi koktail yang lebih modern oleh mixologist berbakat restoran.



Let’s enjoy special dishes at Bai Yun Restaurant - The Apurva Kempinski Bali!!!