• Maria Yuliana Kusrini

Whimsical High Tea Keraton at The Plaza

Masa liburan sekolah menjadi sebuah kesempatan bagi para orang tua untuk mengajak sang buah hati untuk berlibur atau melakukan berbagai hal menarik lainnya selama masa libur. Melihat itu, Keraton at The Plaza yang berlokasi di Jakarta Pusat pun menghadirkan promo menarik berupa Whimsical High Tea.



Promo menarik ini dihadirkan dalam paket afternoon tea yang berlaku selama Juni dan Juli 2019 saja. Ditampilkan dengan konsep berbeda dan unik, tamu yang memesannya akan dimanjakan dengan sajian afternoon tea yang terinspirasi dari negeri dongeng. Teh hangat aromatik itu disandingkan dengan berbagai makanan bertampilan unik dan warna cantik yang terinspirasi dari unicorn dan pelangi.


Cukup banyak makanan bercitarasa manis dan asin gurih yang dihadirkan menemani teh. Sebut saja Coconut Uni - Magnum Cake, Caramelia Cone, Rainbow Cake, Truffle Unicorn, “Arco íris” Pannacotta yang memadukan rasa cocopandan, pandan, dan taro, ada juga Uni-scone rasa raspberry dan blueberry, Smoke Salmon Tartlet yang dihadirkan dengan telur salmon, hingga burger pedas berwarna pink. Ditawarkan dengan harga Rp 288.000,++ per orang sudah termasuk pilihan teh dari TWG, promo ini minimum dipesan untuk 2 orang.


Para tamu juga akan menerima kotak eksklusif berisi macaron yang berbentuk unicorn untuk dibawa pulang dari Le Sucre Patisserie. Diharapkan promo ini akan menghadirkan pengalaman unik sekaligus menarik bagi setiap tamu. Khususnya bagi tamu yang datang bersama keluarga dan buah hati, tentunya akan terasa lebih mengesankan.


“Mengambil inspirasi dari makhluk mitos unicorn dan pelangi yang penuh warna, sehingga dapat membawa perjalanan menyusuri kenangan masa kecil. Afternoon tea unik ini dapat pula menjadi kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama si kecil selama liburan sekolah dengan kudapan lezat dan menyenangkan sehingga dapat memikat hati anak-anak maupun orang dewasa,” terang Chef Rafael Fernandes Gil, Director of Culinary Keraton at The Plaza, Jakarta.



© 2019 yukmakan channel