top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Wingstop Rasa Sambal Merdeka Dengan 9 Varian Berbeda

Wingstop Indonesia yang memposisikan diri sebagai The Flavor Experts tak pernah berhenti untuk terus menghadirkan berbagai terobosan varian rasa baru. Brand yang dipayungi oleh MahaDasha Group ini pun meluncurkan produk terbarunya untuk lebih meramaikan moment HUT RI yang ke-78. Penikmat sajian Wingstop pun disuguhi 9 pilihan rasa lokal yang unik, khas, dan juga berbeda .



Mengusung keunggulan Wingstop sebagai 'Juaranya Rasa!', Wingstop meluncurkan kreasi varian rasa selera lokal dengan nama Sambal Merdeka. Hadir dengan rasa pedas dan gurihnya Juara! Varian Sambal Merdeka menawarkan citarasa yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Olahan sambal itu terdiri dari bahan dasar cabai, bawang merah, bawang putih, dan tomat. Perpaduan itu pun sukses menghadirkan rasa dan aroma yang begitu nikmat. Dijamin akan semakin menambah selera makan.


Pelanggan Wingstop tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, tetapi juga sudah tersedia potongan dada dan juga paha. Pilihan ayam ini pun sudah tersedia di seluruh gerai Wingstop dideluruh Indonesia. Dari sekian banyak menu yang ada, setidaknya ada empat macam varian menu ayam yang jangan sampai terlewatkan. Sebut saja Wingstop Chicken yang berupa potongan paha dan dada digoreng dengan tepung yang kini jadi menu favorit. Ada juga Crunchy Wing, yakni potongan sayap digoreng dengan tepung. Boneless Wings berupa potongan ayam goreng tepung tanpa tulang. Hingga Classic Wings yakni potongan sayap digoreng tanpa tepung.


Menu Wingstop sendiri diolah dengan cara tossing (atau erakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkok stainless besar). Tim dapur Wingstop pun mengaplikasikan teknik khusus ini untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata. Semua hidangan Wingstop itu disajikan secara 'freshly made by order' atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Varian menu di Wingstop ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 30.909,- per paketnya. Dimana harga itu sudah termasuk dengan pilihan minuman refill (soda dan non soda) yang akan melengkapi sensasi makan ayam dengan rasa terbaik.


"Pelanggan Wingstop banyak memberikan masukkan untuk menghadirkan variasi rasa yang unik. Salah satunya adalah agar Wingstop bisa hadir dengan varian rasa selera lokal Indonesia. Dan bertepatan dengan Kemerdekaan RI ke-78, Wingstop kali ini menghadirkan varian rasa Sambal Merdeka yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman kuliner pelanggan. Varian Sambal Merdeka kini telah tersedia di seluruh gerai Wingstop untuk periode waktu yang terbatas," ucap Gustain Syakie selaku General Manager Wingstop Indonesia.

Comentários


bottom of page