• Maria Yuliana Kusrini

‘Y Hour’, Inovasi Terbaru Double Chin

Telah banyak hal dan kebiasaan muncul sejak tahun 2020 lalu. Dan itu pun terus berlanjut hingga saat ini. Salah satunya adalah aturan pemerintah berupa ‘Pembatasan Sosial Berskala Besar’ (PSBB)’ yang daru dan mulai diberlakukan pada awal tahun 2021 di kawasan Jawa dan Bali. Tentunya aturan ini pun membuat sebagian bisnis khususnya bisnis di bidang kuliner untuk melakukan inovasi sekaligus merubah strategi bisnisnya.



Hal serupalah yang kini tengah dilakukan oleh restran bernama Double Chin yang menjadi bagian dari Artotel Thamrin Jakarta. Restoran yang telah mengantongi sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environtment (CHSE) ini pun berinovasi dengan menghadirkan promo menarik selama pembatasan ketat dengan standar protokol kesehatan yang aman.


“Meskipun dibatasi oleh peraturan PPKM, tapi kami tetap ingin melayani dan memberikan yang terbaik kepada para tamu dan masyarakat sekitar hotel. Melalui paket yang kami tawarkan setiap bulannya, tentunya dengan harga yang terjangkau pula, kami berharap para tamu tetap dapat menikmati menu favorit mereka yang tersedia di Double Chin,” ungkap Dicky Panjaitan selaku General Manager Artotel Thamrin Jakarta.


Salah satu promo yang diberikan Double Chin pada masa PSBB ini adalah Y Hour. Promo ini begitu istimewa dan hanya bisa ditemukan hanya di jam 15.00 – 19.00 WIB saja. Tamu yang gemar minum tentunya sayang jika melewatkan promo Y Hour ini. Ada beberapa pilihan paket minuman yang bisa tamu pilih. Mulai dari Buy 1 Get 1 Wine seharga Rp 682.000,++ dengan pilihan Hatten dan Two Island. Beer Bintang By Bucket seharga Rp 250.000,++ saja. Ada juga promo Soju By Bottle seharga Rp 150.000,- net atau Soju By Bucket Rp 500.000,- net. Hingga diskon sebesar 25% untuk pembelian Spirit Bottle.




© 2019 yukmakan channel