• Maria Yuliana Kusrini

Yakinikyu Go, Cara Makan Yakiniku Praktis dan Cepat

Buka sejak 16 September 2020, Yakiniku Go menghadirkan sajian ala Jepang yang dihadirkan untuk mereka yang ingin menikmati hidangan yang praktis dan cepat. Berkonsep ‘rice box to go’ sajian ini tetap dihadirkan dengan bahan baku pilihan serta citarasa yang nikmat di lidah.

Karubi Saikoro Box

Setidaknya ada 9 pilihan menu berbeda yang ditawarkan oleh Yakinikyu Go dan bisa dipesan oleh masyarakat. Kesembilan menu itu adalah Tori Taichan Box, Karubi Box, Karubi Zabuton Box, Karubi Saikoro Box, Sukiyaki Box, Striploin Steak Box, Double Cut Box, Triple Cut Box, dan Wagyu Brisket Box. Setiap hidangan ini terdiri dari nasi Jepang, horenzo salad, dan olahan daging yang dimasak dengan dua pilihan saus berbeda, yakni Spicy Hot Miso atau Garlic Shoyu. Seluruh saus yang digunakan Yakinikyu Go adalah homemade dan dibuat dengan bahan baku pilihan. Sedangkan untuk daging sapinya menggunakan daging sapi impor asal Australia.


Karubi Zabuton Box

Karubi Saikoro Box dengan pilihan saus Spicy Hot Miso akan menjadi salah satu pilihan yang menarik. Menu satu ini memadukan jenis daging karubi (short plate) yang tampilannya tipis memanjang dengan daging saikoro yang empuk dan juicy. Kedua jenis daging ini dimasak dan disajikan dengan pilihan saus Spicy Hot Miso yang punya citarasa pedas manis. Penyuka olahan pedas, tentunya sangat cocok menjadikan menu dengan saus ini sebagai pilihannya. Kenikmatan daging ini pun makin sempurna karena disandingkan dengan furikake rice dan horenzo salad berdressing shoyu ponzu. Tak heran jika menu ini pun jadi salah satu menu favoritnya Yakinikyu Go.

Sedangkan bagi yang ingin menikmati pilihan berbeda dengan citarasa yang tidak pedas, bisa menjadikan Karubi Zabuton Box dengan pilihan saus Garlic Shoyu. Ada dua daging yang digunakan, yakni karubi atau short plate dan juga zabuton (oyster blade). Daging zabuton ini punya potongan yang lebih tebal dibandingkan karubi dan tidak ada lemaknya. Teksturnya dagingnya pun lebih padat dan terasa lebih liat saat digigit. Kedua daging itu pun dipadukan dengan saus Garlic Shoyu yang aromatik dengan sensasi rasa cenderung manis. Tak ketinggalan, terdapat furikake rice dan salad bayam Jepang berdressing shoyu ponzu yang mendampingi dagingnya.


Menu Yakinikyu Go ini disajikan dalam wadah box yang bagus dan ramah lingkungan. Kemasannya terbuat dari bahan baku tebu yang mudah terurai. Begitu pula dengan sendok dan garpu yang digunakan, terbuat dari kayu. Sungguh menarik dan bersahabat dengan lingkungan. Deretan menu ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 33.000,- hingga Rp 63.500,- per boxnya. Pembelian secara online akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% yang berlaku selama bulan Oktober 2020 ini.

Yakinikyu Go

Jl. Buaran Raya No. 104, Duren Sawit, Jakarta Timur

081218997137

© 2019 yukmakan channel