• Maria Yuliana Kusrini

Yuk Asyikin Ngopi di Karl’s Coffee

Penikmat kopi, bisa menemukan deretan kopi pilihan di Karl’s Coffee. Berlokasi di kawasan Kota Wisata Cibubur, kedai kopi ini berada dalam satu kawasan dengan restoran Raja Puyuh. Karl’s Coffee ini resmi berdiri sejak Agustus 2020 yang menyuguhkan deretan kopi dari biji kopi Nusantara.


Untuk jenis kopi yang digunakan, Karl’s Coffee menggunakan biji kopi Robusta dan Arabica. Biji kopinya pun berasal dari berbagai tempat berbeda, mulai dari Sumatera, Aceh Gayo, Toraja, Flores Bajawa, dan lainnya. Masing-masing itu pun menyuguhkan aroma dan citarasa kopi yang pastinya juga berbeda.

Karl’s Coffee sendiri punya minuman unggulan bernama Browny Latte. Minuman ini menjadikan espresso sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan susu segar serta gula aren untuk pemanisnya. Ditawarkan dengan harga Rp 19.000,- per gelasnya, kopi lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan dingin atau menggunakan es batu. Sedangkan untuk yang ingin menikmati citarasa kopi nan menyegarkan, bisa menjadikan Hydro Coffee sebagai pilihannya. Kopi ini memadukan espresso dan air kelapa muda yang disajikan dengan tambahan es batu.

Selain dua kopi unggulan itu, penikmat kopi bisa menemukan Espresso yang bisa dipesan Single ataupun Double. Pilihan lainnya ada Americano, Cappuccino, Affogato, Matcha Latte, hingga manual brew seperti V60, Vietnam Drip,Flat Bottom, ataupun French Press. Deretan minuman ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 12.000,- hingga Rp 55.000,- per gelasnya. Bagi yang ingin menikmati minuman lain di luar kopi, juga bisa menemukan pilihan lainnya. Mulai dari aneka jus, milkshake, aneka teh, ataupun cokelat.

Karl’s Coffee

Kota Wisata Cluster Amsterdam, Jl. Boulevard Kota Wisata No. 31, Ciangsana, Bogor

081289811530


© 2019 yukmakan channel