© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Cicipi Shabu-shabu Otentik di Mo-Mo-Paradise


Penyuka shabu-shabu, salah satu sajian khas Jepang bisa menjadikan Mo-Mo-Paradise sebagai pilihan. Pasalnya, restoran ini menawarkan sajian shabu-shabu bercitarasa otentik Jepang dengan saus spesial serta komposisi isian yang segar. Meski otentik, namun shabu-shabu di sini tidak mengandung pork.


Dihadirkan dalam konsep all you can eat (AYCE), Mo-Mo-Paradise memang dibawa langsung dari Jepang. Tidak hanya menawarkan shabu-shabu dengan citarasa otentik saja, daging shabu-shabunya juga lebih tebal dengan pilihan terbaik tentunya. Ada 3 paket daging yang ditawarkan oleh Mo-Mo-Paradise, yakni Wagyu (terdiri dari wagyu bolar blade, wagyu brisket, US chuck eyeroll, US short plate), Premium Wagyu (terdiri dari wagyu chuck eyeroll, wagyu brisket, US chuck eyeroll, US short plate, wagyu bolar blade), dan US Beef (terdiri dari US chuck eyeroll, US short plate).


Daging yang dipilih itu pun bisa dinikmati dalam kuah berbeda. Pilihannya antara lain Original atau Shabu-shabu yang terasa ringan dan mampu memunculkan citarasa asli dari dagingnya dan aneka side dish, Spicy Miso yang kaya rasa dan sedikit pedas, Sukiyaki bercitarasa cenderung manis, dan Mushroom nan aromatik. Tidak hanya bisa memilih satu macam kuah, pengunjung bisa memilih Mixed Soup dan mendapatkan 2 jenis kuah dengan citarasa berbeda. Bagi yang memilih kuah Sukiyaki, maka akan mendapatkan telur omega 3 mentah untuk dijadikan bahan celupan dari daging ataupun side dish lainnya yang hendak disantap. 4 macam kuah sekaligus saus di tempat ini didatangkan langsung dari Jepang untuk menjaga keotentikan rasa.



Selain bisa menikmati daging dengan kuah pilihan, aneka side dish yang tersaji di meja buffet siap melengkapi dan menyempurkan pengalaman makan di sini. Varian dari side dishnya cukup banyak dan menggoda. Sebut saja Japanese Chicken Ball yang gurih, Ring Roll, ramen, udon, tofu, hingga aneka sayuran seperti selada, hakusai, satsumaimo, timun, bayam, paprika, daun gingseng, bombay, aneka jamur, dan masih banyak lainnya. Aneka side dish yang selalu dijaga kesegarannya ini pun bisa diambil sendiri oleh setiap pengunjung.

Keunggulan lain dari Mo-Mo-Paradise juga terletak pada servis atau pelayanan dari para staffnya. Tidak hanya mendapatkan sambutan hangat ketika masuk dan meninggalkan restoran, setiap staff akan secara sigap membantu setiap pengunjung. Saat hendak memesan pun, staff akan menjelaskan menu-menu di Mo-Mo-Paradise secara umum. Pelayanan yang diberikan ini sesuai dan mengikuti standar dari Jepang, omotenashi.


Sukses dengan 3 outletnya yang ada di Senopati, Plaza Indonesia, dan Pantai Indah Kapuk, maka Mo-Mo-Paradise membuka cabang keempatnya yang ada di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Resmi dibuka pada 5 Desember 2019, outlet ini pun berhasil menarik minat warga Kelapa Gading dan sekitarnya untuk menikmati sajian Shabu-shabu bercitarasa otentik Jepang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 198.000,+ per orang dengan durasi waktu makan selama 90 menit.


Mo-Mo-Paradise

Mal Kelapa Gading 3 GF, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara

021 – 80602045