• Novi Amaliyah

Yuk, Cobain Es Krim Jamu Dari Cold Stone Creamery


Ice Cream Cold Stone Creamery Indonesian Heritage
Rangkaian Es Krim Indonesian Heritage Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery punya cara unik untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021. Dimana brand yang dikenal dengan produk es krim premium ini menghadirkan cara baru menikmati rangkaian jamu tradisional Indonesia dalam bentuk es krim. Bertajuk Indonesian Heritage, Cold Stone Creamery memperkenalkan empat kreasi es krim terbaru. Dimana bisa mendapatkan pengalaman baru menikmati rasa herbal pada jamu tradisional Indonesia dalam bentuk es krim. Jamu sendiri sudah dikenal sebagai ramuan yang memiliki khasiat untuk kesehatan sejak lama. Selain menikmati es krim kamu juga bisa mendapatkan khasiat dari paduan jamu herbal khas Indonesia. Kreasi Indonesian Heritage akan tersedia di semua lokasi Cold Stone Creamery di Indonesia serta mitra delivery dan e-commerce dalam waktu yang terbatas. Jangan sampai kehabisan ya.


Adapun varian rasa yang bisa kamu nikmati antara lain es krim klasik dengan paduan rasa Tolak Angin® yang memberikan sensasi dingin dan menyegarkan dari rasa khas Tolak Angin®, berpadu dengan lembutnya Sweet Cream Ice Cream. Selain itu kamu juga bisa menikmati Chocolate Ice Cream with Ginger yang menghangatkan. Cokelat dan jahe adalah kombinasi yang luar biasa, paduan ini adalah tim ganda yang meningkatkan kesehatan jantung dan lambung. Kemudian ada Sweet Cream Ice Cream with Turmeric Tamarind (Kunyit Asam) dimana es krim dengan paduan kunyit asem yang lembut dan menyegarkan. Untuk pecinta jamu beras kencur bisa mencoba Sweet Cream Ice Cream with Galangal Rice Mixture, es krim manis berpadu dengan aroma beras kencur.



“Cold Stone Creamery berinvestasi dalam mengembangkan kreasi baru yang akan menyatukan orang-orang melalui kegembiraan yang dibagikan dari segelas es krim. Kami sangat senang untuk memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim lembut yang dipadukan dengan rasa herbal jamu khas Indonesia. Peluncuran kreasi ‘Indonesian Heritage’ merupakan simbol apresiasi kepada bangsa tercinta dalam memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-76,” ujar Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk dalam siaran persnya.


Rangakaian variaN es krim Indonesian Heritage yang menghadirkan citarasa lokal khas Indonesia yang unik ini dijamin akan memanjakan para penikmat Ultimate Ice Cream Experience®. Dimana diciptakan secara khusus untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, kreasi ini akan membawa nostalgia serta keceriaan yang akan mengingatkan kita akan Tanah Air. Kamu dapat menikmati keempat kreasi terbaru mulai dari ukuran Like-It cup (4 oz) bersama dengan orang-orang terkasih sambil tetap beraktivitas dari rumah. Penasaran untuk mencoba?