top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Icip-icip Menunya Wajik Resto & Cafe

Wajik Resto & Cafe yang jadi bagian dari Hotel Luminor Jakarta Kota bisa dijadikan pilihan untuk yang ingin menikmati berbagai hidangan berbeda. Mulai dari aneka minuman, camilan, makanan berat, hingga dessert atau sajian bercitarasa manis, semuanya ada di sini.

Bagi pengunjung yang ingin menyantap hidangan secara ala carte, Wajik Resto & Cafe punya beberapa menu unik yang bisa dipilih. Sebagai menu beratnya, bisa menjadikan Mie Goreng Mamac sebagai pilihan. Sesuai namanya, menu satu ini memang menjadikan mie yang digoreng dengan sayuran, seperti sawi hijau, kubis, dan wortel. Namun yang menjadikannya begitu berbeda, karena penyajiannya disandingkan dengan makaroni bersaus creamy, smoked beef, potongan jamur, dan tambahan telur mata sapi. Meski terlihat over kalori (karena dobel karbo) namun penggila mie dan pasta bisa menjajal menu satu ini.


Ingin menikmati sup hangat dan ringan, bisa memesan Asparagus or Sweet Corn Crab Meat Soup. Sup ini punya tekstur yang tidak terlalu kental bercitarasa gurih yang memadukan potongan asparagus, pipilan jagung muda, kepiting, dan telur. Sebagai penambah citarasa, sup ini didampingi dengan saus berupa kecap asin dan potongan cabai rawit hijau.



Ingin mendapatkan menu ala Western, bisa menjadikan Club Sandwich atau Fish and Chips. Sesuai namanya, Club Sandwich terdiri dari roti yang disusun berlapis dengan isian mulai dari keju, selada segar, tomat, timun, smoked beef, telur, dan saus mayones. Sandwich yang disajikan berdampingan dengan kentang goreng ini pun ditemani saus sambal sebagai cocolannya. Fish & Chips pun bisa dijadikan camilan agak berat untuk bersantai. Ikan lembut berbalut adonan tepung ditemani dengan kentang goreng, potongan buah pepaya dan melon, serta saus cocolannya.

Berbagai menu itu pun bisa dinikmati dengan aneka minuman segar yang ditawarkan. Varian minumannya pun cukup banyak yang berupa jenis minuman dingin maupun panas. Berbagai hidangan di Wajik Resto & Cafe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 30.000,- hingga Rp 160.000,- per porsinya.


Wajik Resto & Cafe

Hotel Luminor Jakarta Kota, Jl. Mangga Besar Raya No. 73, Taman Sari, Jakarta Barat

021 – 22686888

bottom of page