top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Ke Bakerzin, Yakiniku Like, PAUL, Pizza E Birra, & Starbuck Reserve

Kota Jakarta terbukti memiliki banyak pilihan mal atau pusat perbelanjaan dengan berbagai keunggulan berbeda. Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kita bisa menemukan sebuah mal besar bernama Lippo Mall Kemang. Datang ke tempat ini, pengunjung akan disuguhi berbagai brand menarik, termasuk juga pilihan tempat makan. Belum lama ini, Lippo Mall Kemang menambah lima tempat makan baru yang bisa menjadi pilihan bagi setiap pengunjung yang datang.



Kelima tempat baru yang tahun 2023 ini bergabung dan meramaikan Lippo Mall Kemang adalah Bakerzin, Yakiniku Like, Pizza E Birra, PAUL, dan juga Starbuck Reserve. Kelima tempat makan itu tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Dan kelimanya akan beroperasi di Lippo Mall Kemang antara bulan Oktober hingga November 2023 ini. Hadirnya lima tempat baru di Lippo Mall Kemang ini dilakukan sebagai upaya untuk kian menarik minat masyarakat agar datang ke mal ini.


Pembukaan tempat baru itu diawali dengan pembukaan Bakerzin dan Yakiniku Like. Kedua tempat makan baru itu diresmikan pada Rabu, 25 Oktober 2023 lalu. Menempati area di lantai Ground, kedua restoran ini memiliki dua akses yaitu akses dari atrium maupun Avenue of The Star Lippo Mall Kemang. Pembukaan sekaligus peresmian Bakerzin dan Yakiniku Like ditandai dengan penggutingan pita oleh CEO PT Lippo Malls Indonesia yaitu Henry Riady didampingi Rita Yovita selaku Executive Director PT Lippo Malls Indonesia, Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang, dan juga Kusnadi Rahardja selaku pemilik Boga Group.



“Sebagai langkah perusahaan untuk meningkatkan layanan dan juga menumbuhkan bisnis retail guna mendukung pertumbuhan pengunjung, Lippo Mall Kemang melakukan refreshment atau penyegaran terhadap tenant-tenant yang ada sebelumnya dengan menghadirkan merek ternama. Hal ini juga untuk meningkatkan brand Lippo Mall Kemang sebagai pusat perbelanjaan dengan mengusung konsep lifestyle entertainment. Tentunya itu juga kami sesuaikan untuk pengunjung yang memiliki pribadi aktif sekaligus mendukung dinamika perubahan gaya hidup masyarakat untuk datang ke pusat perbelanjaan," terang Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall Kemang.


Tahun 2024 mendatang, Lippo Mall Kemang juga akan melakukan beberapa kerjasama dengan beberapa merek ternama. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan 'Customer satisfaction' serta memberikan pengalaman berbeda pada setiap pengunjung yang datang ke Lippo Mall Kemang. Tak hanya menghadirkan tenant baru, Lippo Mall Kemang juga akan menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari entertainment berupa musik, kegiatan nonton bareng untuk cabang olah raga kelas nasional hingga dunia, dan masih banyak lainnya.

Comments


bottom of page