top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk ke Festival Kuliner ‘Ngabuburit Fest’ di Summarecon Mall Bekasi

Ramadan kali ini, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan pagelaran kuliner yang pastinya menarik minat dan ditunggu-tunggu masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Festival Kuliner bernama 'Ngabuburit Fest' itu berlangsung antara 15 - 31 Maret 2024 yang berlokasi di area Parkir Bekasi Food City (BFC) Level 1 dan 2.



Festival Kuliner ‘Ngabuburit Fest’ kali ini diramaikan sekitar 43 booth tenant UMKM. Para tenant yang turut berpartisipasi dalam event ini menghadirkan deretan menu spesial berupa jajanan dan camilan. Pilihan menunya mulai dari Durian Keliling, Kedai Si Manis, Pisang Madu Pasti, Bellwin Kurma, Rumatahu, Cumi Bakar Setrika, Siomay Sukajadi, Nasi Kebuli Ummu Rahma, dan masih banyak lainnya. Setiap pengunjung yang datang dabn berbelanja di sini hanya bisa melakukan pembayaran secara non tunai dengan menggunakan dompet digital GoPay atau scan QRIS.


Tak hanya pilihan tenantnya yang cukup banyak dan bervariatif, ‘Ngabuburit Fest’ juga dikemas dengan tampilan dan suasanan yang menyenangkan. Area festivalnya menghadirkan dekorasi yang didominasi nuansa warna biru khas negara Maroko. Dekorasi itu terinspirasi dari The Blue City of Morocco. Ngabuburit Fest ini memiliki jam operasional antara jam 16.00 – 22.00 WIB.



“Setelah melihat antusiasme para pengunjung di tahun lalu, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan festival kuliner Ngabuburit Fest untuk menyambut bulan suci Ramadan tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ngabuburit Fest tahun ini berlokasi di area Parkir BFC Level 1 & 2 yang diikuti lebih dari 40 tenant. Tentunya kami berharap Ngabuburit Fest tahun ini dapat dinikmati para pengunjung untuk berburu kuliner dan menunaikan ibadah puasa bersama orang-orang terdekat di Summarecon Mall Bekasi. Sehingga dapat memberikan suasana kebersamaan yang lebih menyenangkan di bulan Ramadan ini,” terang Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi.


Untuk menambah nuansa kemeriahan Ramadan, Ngabuburit Fest juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan memnarik. Mulai dari dihadirkannya penyanyi muda Salma Salsabila dan juga Fadhilah Intan. Selain itu juga ada penampilan tematik seperti Fire Eater, Nasyid, Rampak Bedug, Belly Dance, Tanoura Dance, dan juga School Performance. Bagi pengunjung yang berbelanja dengan minimal transaksi Rp 200.000,- di area Ngabuburit Fest dapat mengikuti program belanja Lucky Dip, berkesempatan mendapatkan voucher Bekasi Food City senilai Rp 20.000,- atau Rp 50.000,- dan merchandise spesial dari Ngabuburit Fest.

Comments


bottom of page