top of page
  • Novi Amaliyah

Yuk, Kirim Pesan Kamu Dengan Cara Unik Kolaborasi Dari Pada X Line


Line x DariPada Coffee
Line x DariPada, kirim pesan untuk sahabat maupun orang terkasih dengan mengirimkan minuman favorit mereka

Hari Valentine mungkin sudah lewat tapi kamu tetap menunjukkan rasa kasih sayangmu untuk sahabat, maupun orang terkasih kapan pun. Biasanya Hari Kasih Sayang identik dengan cokelat, bunga dan kartu ucapan spesial, sebagai tanda ungkapan rasa kasih sayang.

Kali ini kamu bisa mengirimkan pesan spesial kamu dengan cara yang berbeda yaitu dengan mengirimkan minuman favorit mereka.


Sebagai brand yang menjadi media penyampai pesan melalui minumannya, Dari Pada by Hangry bekerja sama dengan LINE Indonesia, platform pertukaran pesan yang banyak digunakan oleh Gen Z serta berupaya untuk menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi mereka, guna menyampaikan pesan spesial di momen Hari Valentine ini. Dengan memiliki semangat yang sama, yaitu sebagai media penyampai pesan, keduanya menghadirkan desain bubble chat khas LINE di kemasan minuman Dari Pada by Hangry sebagai pelengkap momen saat menikmati segelas minuman favorit.


Sebagai brand yang bertujuan menjadi penyampai pesan dan conversation-starter, Dari Pada by Hangry ingin selalu menjadi bagian dari tiap momen pelanggan termasuk setiap saat termasuk di hari kasih sayang, Hari Valentine.


"Hari Valentine menjadi salah satu momen yang tepat untuk menyampaikan rasa terima kasih dan juga rasa sayang kita kepada orang-orang terdekat. Rasa terima kasih dan kasih sayang memang bisa tiap hari disampaikan, namun momen Hari Valentine ini merupakan momen utamanya. Tidak hanya kepada pasangan tetapi bisa juga teman, keluarga dan bahkan diri sendiri melalui melalui hadiah atau pesan yang bermakna," urai Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Dari Pada x Line
Ragam minuman Dari Pada yang bisa kamu kirimkan untuk orang terkasih

Sementara itu, Nico Dharmaputra, Growth dan Fintech Lead, LINE Indonesia mengatakan bahwa, “LINE Indonesia selalu terbuka untuk melakukan kerjasama dengan berbagai pihak yang dapat memberikan dampak positif serta dapat menyediakan solusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk melalui kerjasama dengan Dari Pada by Hangry ini yang berupaya untuk memberikan sesuatu yang spesial di Hari Valentine dan kami harap dapat menjadi momen yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.”


Dari Pada by Hangry dan LINE Indonesia menyediakan pesan spesial di dalam bubble chat khas LINE pada tiap gelas kemasan minuman. Pelanggan bisa mendapatkan 4 (empat) jenis pesan spesial yang berbeda, yang dapat dikirimkan untuk orang terdekat dengan memesan melalui layanan pesan antar maupun takeaway di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Ada banyak pilihan minuman yang bisa kamu kirimkan untuk sahabat maupun orang terkasih, mulai dari aneka pilihan kopi, teh hingga cokelat premium yang menjadi salah satu andalan dan jadi salah satu minuman yang tepat untuk mengungkapkan rasa kasih sayangmu. Atau kamu juga bisa sesuaikan dengan minuman favorit sahabat ataupun orang terkasihmu.


Dalam kesempatan ini, Dari Pada by Hangry dan LINE Indonesia juga melakukan giveaway yang dilaksanakan di akun Instagram Dari Pada by Hangry (@dari.pada.id), LINE Indonesia (@line.indo) dan LINE Today Indonesia (@linetoday). Hangry, sebagai perusahaan di balik Dari Pada by Hangry, juga berharap agar ke depannya dapat terus terjalin kolaborasi yang baik dengan LINE Indonesia sebagai upaya Hangry dalam melakukan kolaborasi yang berkesinambungan.

bottom of page